Mencegah Penyakit Jantung

Ada alasan untuk berharap karena menurut para ahli, pencegahan penyakit jantung adalah menjanjikan. Bahkan meskipun beberapa faktor risiko termasuk seks, genetika, dan usia seseorang tidak berada dalam jangkauan kendali kita, kita masih bisa membuat perubahan dalam gaya hidup dan pola makan juga berubah sehingga kemungkinan penyakit jantung secara signifikan berkurang.

Ada sebuah metode pencegahan penyakit jantung yang lain. American Heart Association menyarankan, orang harus mengontrol obesitas bahkan pada anak-anak sekali pun, dan juga membuat upaya untuk mengkonsumsi makanan yang cukup mengandung gizi. Salah satu suplemen gizi yang lebih baik Anda mungkin ingin mencoba untuk pencegahan penyakit jantung adalah manggis yang kaya antioksidan yang membantu dalam menghancurkan radikal bebas yang merupakan alasan di balik kerusakan sel dan yang pada gilirannya akan mengakibatkan penyakit jantung.

Pencegahan penyakit jantung yang baik juga mungkin berarti mengendalikan tekanan darah dan memiliki kolesterol LDL tingkat rendah. Cara terbaik untuk mencapai tujuan-tujuan ini adalah dengan membuat perubahan yang sesuai untuk diet dan bahkan dengan minum obat jika direkomendasikan oleh dokter. Jelas, memiliki kadar gula darah rendah akan mempertimbangkan sebagai pencegahan penyakit jantung.

Alternatif lain adalah berolahraga. Fakta bahwa olahraga teratur dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Para ahli memiliki kecenderungan untuk merekomendasikan sebanyak mungkin latihan secara manusiawi minimal satu jam per hari. Bagi banyak orang, ini pekerjaan yang membosankan, tapi sebenarnya olahraga ini dapat dicapai dengan cara-cara lain selain pergi ke tempat-tempat olahraga. Dasarnya mengubah beberapa kebiasaan, seperti berjalan untuk bekerja, bisa membuat orang lebih sehat. Berjalan adalah mungkin yang paling mudah, murah, dan sehat jenis latihan bagi kebanyakan orang dan karenanya harus dimanfaatkan.

Terbaik pencegahan penyakit jantung bukan tindakan soliter, melainkan, seseorang perlu memutuskan untuk memiliki banyak strategi yang digabungkan menjadi satu dan akan terbukti lebih efektif. Anda dapat memilih pendekatan seperti perubahan pola makan, bersama-sama dengan mengurangi kelebihan berat badan dan juga menjaga kadar gula darah serta mengambil suplemen nutrisi yang disarankan oleh para ahli kesehatan.