Memperoleh Anak Dengan Keyakinan Spiritual

Bagi pasangan suami istri yang teah berusaha berobat kemana-mana untuk memperoleh anak, namun sampai saat ini anda belum dikaruniai seorang anak, ada sebuah cara yang mungkin bisa anda praktekkan. Atau mungkin inilah yang bisa menjadi penyebab anda tidak bisa dikaruniai anak, anda terlalu tergesa-gesa dengan keinginan anda.
Perlu anda ketahui, cara ini akan ampuh jika anda sertai dengan keyakinan dan keikhasan spiritual anda. Maksudnya adalah dengan meyakini dan pasrah kepada Yang Maha Pencipta bahwa segala sesuatu di dunia ini hanya menjadi urusan tuhan, dan kita hanya berusaha, selebihnya kita serahkan kepada tuhan. Anda harus mengerti maksud dari hakikat yang saya katakan, tidak hanya sebatas syariat atau makna dari kulit luar perkataan saya. Dengan demikian, tidak akan ada lagi caci maki, menganggap tuhan tidak adil, dan stress mengunjungi anda.
Berikut caranya:
  • Berdoalah menurut keyakinan anda sebelum melakukan persetubuhan.
  • Lakukanlah persetubuhan pada saat pihak wanita sedang subur, kira-kira 14 hari sebelum masa haid berikutnya
  • Agar pihak wanita mempunyai daya rangsang yang kuat, usahakanlah agar banyak makan daging atau ikan laut dan kecambah
  • Untuk meningkatkan produksi sperma, usahakanlah bersetubuh 3 hari atau 4 hari sekali
  • Sebelum melakukan persetubuhan, mandilah dahulu kemudian sembahyanglah menurut keyakinan anda dan memohonlah pada tuhan untuk dikaruniai seorang anak yang soleh dan taat kepada kedua orang tua tentunya.
  • Rajin-rajinlah bermeditasi di tempat sepi (bisa anda sertai dengan musik yang menenangkan) untuk mensyukuri nikmat yang telah tuhan berikan kepada kita..
Dengan cara demikian, insya allah akan terkabul keinginan anda. Yang penting lakukan semuanya dengan penuh ikhlas dan syukur.