Mengobati Sariawan Pada Bayi

Googling nyari obat sariawan pada bayi ternyata kebanyakan membahas obat sariawan pada anak-anak. Ada rasa khawatir juga jika saya menerapkan obat untuk anak-anak kepada bayi.

Mengobati Sariawan Pada Bayi dengan daktarin oral gelAkhirnya saya direkomendasikan oleh bidan untuk memakai obat tertentu. Namanya Daktarin Oral Gel (maaf bukan maksud saya mempromosikan produk tertentu, saya cuma sharing aza di sini).

Dan walaupun share ini agak menyimpang dari tema blog ini, tapi dari segi manfaat sangat perlu saya beritahukan terutama bagi ibu-ibu yang lagi bingung nyari obat buat bayinya yang sedang sariawan.

Kasian juga soalnya ya bu??.. bayangkan saat bayi menyusu, pasti perih rasanya...

Silahkan ibu bisa beli diapotek, harganya untuk yang 10 g adalah Rp. 50.800,-

Jangan khawatir, obat ini aman dipakai dan memang khusus untuk bayi, selain bisa dipakai untuk orang dewasa juga.

Alhamdulillah, sariawan bayi saya cepat sembuh melalui pemakaian obat ini.

Untuk cara pemakaian, silahkan bisa ibu baca di labelnya.

3 Responses to "Mengobati Sariawan Pada Bayi"

  1. Kalau menurutku ada yang lebih aman lagi yaitu minyak habbatussauda. Tuk sariawan anak dan dewasa manjur banget, tinggal diolesin ditempat sariawannya. dan kalau anakku batuk atau flu aku tetesin 3 kali sehari, satu kali pemberian 3 tetes. InsyaAllah batuk/flunya sembuh. Alhamdulillah aku udah gak sebentar2 ke dokter untuk 2 anakku. trimakasih sudah diperbolehkan sharing disini. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Di mana bisa mendapatkan minyak Habbatussauda?

    BalasHapus
  3. wah thanks ya kebetulan anak saya lg sariawan

    BalasHapus