10 Daftar Makanan Yang Bisa Meningkatkan Libido

Advertisement
10 Daftar makanan di bawah ini bersifat herbal yang dipercaya bisa meningkatkan libido alias meningkatkan kemampuan dan gairah seksual anda.

Jika anda percaya silahkan untuk mengkonsumsinya lebih instens lagi...

1. Seledri
Ternyata selain aroma wangi yang mengundang selera, seledri merupakan sumber makanan yang memiliki kandungan terhadap stimulus seksual karena mengandung androsterone, sebuah hormon yang dikeluarkan melalui keringat yang dapat menggairahkan wanita.


2. Kuning telur mentah
Telah lama dianggap memiliki khasiat meningkatkan libido. Kuning telur mengandung zat seng yang tinggi yang dapat meningkatkan kandungan sperma dan produksi testosteron. Kuning telur juga mengandung dopamine, sebuah hormon yang dapat meningkatkan kesenangan seksual.

3. Pisang
Selain bentuknya yang selalu diidentikkan dengan senjata kaum pria, pisang juga diyakini dapat meningkatkan libido pria karena mengandung enzim bromelain. Pisang juga sumber potasium dan vitamin B seperti riboflavin yang meningkatkan energi tubuh.

4. Alpukat
Merupakan jenis buah yang kaya folic acid yang membantu metabolisme protein sehingga menghasilkan banyak energi. Alpukat juga mengandung vitamin B6, nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormon pria dan potasium yang membantu mengatur thyroid wanita. Kedua elemen ini dapat meningkatkan libido pria dan wanita.

5. Almond dan jenis kacang lainnya
Kacang almond merupakan sumber utama asam lemak yang penting dalam produksi hormon pria yang sehat. Selain itu, aroma almond diyakini dapat meningkatkan rangsangan pada wanita.

6. Mangga, strawberi dan buah persik
Ketiga buah ini baik dari segi bentuk, tekstur dan banyak mengandung air sehingga lebih pas digunakan untuk bersenang-senang ditengah-tengah foreplay.

7. Hati
Hati merupakan sumber glutamin, senyawa yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hati juga cocok dimakan bagi mereka yang kerap memiliki masalah dengan penurunan libido.

8. Buah ara
Buah ara adalah makanan yang kaya kandungan asam amino yang diyakini dapat meningkatkan libido dan juga stamina seksual.

9. Bawang putih
Bawang putih dikenal memiliki bau yang tajam, namun memiliki banyak manfaat karena mengandung allicin, senyawa yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual dan merupakan jenis herbal yang efektif meningkatkan libido.

10. Coklat
Selain coklat memang identik dengan makanan yang romantis, coklat juga mengandung theobromine yang serupa dengan kafein. Coklat juga mengandung phenylethylamine, senyawa kimia yang diyakini menghasilkan perasaan senang selama bercinta.

print this page Print this page
Advertisement
10 Daftar Makanan Yang Bisa Meningkatkan Libido | Engkus Kusmana | 5