Benalu Teh Berantas Kanker Rahim

Advertisement
Dalam sebuah buku pengobatan diceritakan bahwa oleh 3 orang dokter spesialis kandungan, seorang ibu dinyatakan menderita kanker rahim. Si ibu lalu mengkonsumsi benalu teh secara rutin selama 2 bulan berturut-turut.

Akhirnya setalah 2 bulan rutin mengkonsumsi benalu teh, si ibu memeriksakan kembali penyakitnya ke dokter kandungan, dan dinyatakan sudah sembuh sama sekali dari penyakit kanker rahim yang ganas itu. Mungkin masih tidak percaya dan penuh dengan rasa penasaran, si ibu memeriksakan kembali ke dokter spesialis yang lain. Dan hasilnya sama, negatif.

Benalu Teh merupakan tanaman herbal yang tumbuh di dataran tinggi kurang lebih 750 mdpl. Dulu benalu teh sangat susah didapat. Sekarang benalu teh mudah dijumpai dan bisa anda peroleh di toko herbal.

Cara penggunaan dan pemakaian:
  1. Ambil 10 -15  gram benalu teh, direbus dengan 1 liter air, tunggu hingga airnya tinggal setengah ( 1/2 ) liter.
  2. Kemudian saring dan biarkan satu malam (diembunkan) di dalam wadah tertutup di dalam rumah. Paling baik diminum pagi hari sebelum makan dan malam akan tidur.

Takaran:
  • 2 s/d 3 kali sehari untuk pengobatan
  • 1 s/d 2 kali sehari untuk pencegahan
Hasil penelitian tentang benalu teh bisa anda baca di sini http://www.kalbe.co.id/files/cdk/files/07DayaHambatBenaluTeh127.pdf/07DayaHambatBenaluTeh127.html.

    Benalu Teh Berantas Kanker Rahim | Najla Alliya | 5