Kok, Masih Sakit Ya.. Leherku?

Setelah posting tentang mengobati sakit leher dengan ampuh di sini. Saya merasa bersalah kepada anda.

Mengapa? Lha iya... hampir tiap hari saya memberikan solusi dan tips-tips bagi anda tentang pengobatan herbal alami, tapi saya sendiri masih sakit (leher) dan segala macam pengobatan herbal belum berefek.

Tapi tidak mengapa, tidak ada yang harus sempurna di dunia ini. Tidak harus semua permasalahan dengan segera terselesaikan. Tidak ada solusi pasti, karena kepastian hanya milik Allah SWT. Justru dengan begitu, ilmu menjadi berkembang.

Oke, lanjut saja curhatnya ya..

Sudah dua minggu ini, ternyata sakit leherku masih tetap ada. Sempet timbul tenggelam sih, artinya kadang sakit sekali kadang sakitnya berkurang.

Memang jika memakan obat ponstan, rasa sakit segera mereda. Tapi itu saya gunakan ketika sibuk dan membutuhkan kondisi fisik yang prima. Selebihnya, saya lakukan dengan berjemur pagi hari. dan dibalur dengan balsem, kayu putih, atau minyak tawon.

Malahan pernah juga saya meminta dipijatkan ke tukang urut sampai dua kali. Rasa sakitnya agak mendingan sesaat sesudah di urut dan pijat. Tapi keesokan harinya, sakitnya malahan semakin menjadi-jadi hingga leher tidak bisa digerakkan ke atas ke bawah, atau menoleh ke kanan dan kekiri.

Daripada keterusan dan bertambah parah, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke dokter saja...
Mohon doanya semoga kondisi saya baik-baik saja...ya.

Update: Alhamdulillah karena Allah SWT sakit lehernya mereda dengan sendirinya. Terimakasih tas doa-doanya dari pengunjung blog ObatHerbalAlami.com.