Rahasia Bunga Mawar Sebagai Peningkat Libido

Bunga Mawar (Rosa damascena Miller, R. centifolia, R. sinensis) merupakan sejenis tumbuhan berbunga yang sering di tanam sebagai pokok hiasan, mempunyai keharuman yang lemah dan tidak sekuat bunga tempatan. Dalam kebudayaan barat, dan kini dalam kebudayaan Melayu, bunga Mawar melambangkan bunga cinta. (Wikipedia).

Bunga mawar juga dikenal sebagai ratu minyak. Aromanya bisa merangsang s3x dan membuat wanita tertarik. Minyak mawar bisa meredakan emosi, mengurangi rasa gelisah dan marah. Minyak mawar juga bisa membuat wanita memiliki rasa optimis dan membuat pria memproduksi banyak sp3rma.

Khasiat lainnya dari minyak mawar yaitu bisa mengatasi kulit kering, keriput dan pecah-pecah. Untuk kesehatan dan kecantikan, bunga mawar bisa dimanfaatkan, seperti:

Kesehatan Kulit Kepala serta Perkembangan Rambut

Bila Anda kerap terasa gatal di kulit kepala serta menginginkan tingkatkan perkembangan rambut bersihkan rambut Anda, cobalah basuh dengan memakai air mawar. Zat yang terdapat di air mawar bakal menolong kurangi kekeringan yang mengakibatkan kulit kepala mengelupas. Air mawar ini dapat tingkatkan aliran di kulit kepala hingga tingkatkan perkembangan rambut.

Jerawat



Bersihkan kulit Anda dengan product anti jerawat organik atau obat yang memiliki kandungan air mawar atau minyak mawar. Karakter minyak mawar ini melindungi kulit tampak fresh serta menyeimbangkan tingkat pH hingga muka bakal bebas dari jerawat.

Keriput

Katakanlah selamat tinggal untuk garis-garis halus serta kerutan di muka, karena air mawar yang memiliki kandungan zat anti-inflamasi ini, akan mengatasi permasalahan kulit keriput Anda.

Mawar tidak cuma cantik penampilannya saja ya gaes. Bunga yang satu ini dapat juga memberi sangat banyak khasiat untuk kecantikan Anda. Bahkan memiliki khasiat yang tidak kalah serunya, yakni sebagai peningkat lib1d. Yeeess... :)