17 Misteri Orgasme Wanita

Advertisement
Orgasme buat wanita… Sampai sekarang, si titik klimaks ini masih jadi misteri yang bagi banyak orang ga bisa digambarkan cuma bisa dirasakan.
  1. Orgasme itu... Orgasme adalah bentuk respon seksual yang melibatkan emosi dan fisik. Tidak semua cewek mengalami sensasi yang sama saat orgasme. Sebelum mencapai orgasme, biasanya napas, detak jantung, dan tekanan darah bakal terus meningkat. Saat mencapai puncak, tubuh terasa ringan dan mengalami kontraksi ritmik yang melegakan di bagian intim kita. Terjadinya hanya beberapa detik. 
  2. Cewek dan cowok beda? Bentuk organ intimnya berbeda, oleh karena itu tanda fisik klimaksnya juga berbeda. Ketika cowok orgasme tandanya jelas, yaitu keluarnya cairan sperma. Sementara cewek, ga menghasilkan cairan apapun saat orgasme.
  3. Kabarnya cewek bisa orgasme berkali-kali? Bisa banget, tapi nggak gampang. Setelah klimaks pertama hampir semua cewek merasa terlalu sensitif untuk menerima stimulasi di bagian klitoris. Namun kalau pasangan mau sabar (dan kuat) menunggu selama 15-60 detik sampai bagian intim cewek siap mendapat rangsangan, cewek bisa orgasme lagi, lagi, dan lagi.
  4. 17 Misteri Orgasme Wanita
  5. Orgasme baik untuk kesehatan? Tentu! Aktivitas seksual, termasuk orgasme bisa melepas stres sekaligus membakar kalori. Seks juga ampuh mengurangi resiko penyakit jantung karena saat orgasme, jantung kita terpacu dua kali lipat.
  6. Mencapai orgasme sendiri, mungkinkah? Bisa saja. Caranya dengan menstimulasi diri sendiri pada klitoris maupun vagina – bisa menggunakan tangan atau alat bantu. Tapi sebaiknya sih, nggak sering-sering melakukannya. Karena akibatnya bisa menyebabkan kita nggak menikmati seks dengan pasangan lagi. 
  7. Orgasme = kepuasan seks? Dalam seks, orgasme bukan satu-satunya yang terpenting. Kebersamaan, emosi, kenikmatan, dan hal menyenangkan lainnya yang kita bagi dengan pasangan juga bisa menciptakan kepuasan sendiri, kok!
  8. Does size (really) matter? Nggak juga. Tidak semua permukaan bagian intim cewek itu sensitif, maka ukuran adik kecil pasangan bukanlah segalanya. Hal yang lebih penting adalah posisi bercinta. 
  9. Adakah posisi khusus untuk mencapai orgasme? Sebenarnya posisi apapun bisa membawa kita ’terbang’ selama kita dan pasangan nyaman melakukannya. Jangan juga melupakan foreplay sebagai bagian penting untuk membangun gairah. 
  10. Kenapa cewek lebih sulit orgasme? Ada beberapa faktor yang mempengaruhi, faktor yang paling utama adalah kondisi psikologi dan fisik cewek. Kalau terlalu berambisi, malah sukar orgasme. Mending nikmati saja prosesnya.
  11. Adakah cara memperpanjang sensasi orgasme? Caranya : konsentrasi seolah-olah kita sedang menahan pipis melalui otot panggul selama 3-5 detik dan lakukan 10-15 kali setiap hari. Dengan menahan ketegangan otot-otot di sekitar panggul maka sensasinya bakal lebih dahsyat saat kita lepaskan. 
  12. Kondom mempengaruhi kepuasan kita? Bagi beberapa cewek, kondom memang mempengaruhi sensitivitas karena membuat bagian intim cepat kering. Jadi, pemanasannya harus oke. Ketahuan nggak kalau memalsukan orgasme? Ketahuan atau tidak, pura-pura orgasme sangat nggak dianjurkan. Makin sering kita memalsukan orgasme, makin sulit kita menikmati aktivitas seksual. 
  13. Ketahuan nggak kalau memalsukan orgasme? Ketahuan atau tidak, pura-pura orgasme sangat nggak dianjurkan. Makin sering kita memalsukan orgasme, makin sulit kita menikmati aktivitas seks
  14. Beda clitoral orgasm dan vaginal orgasm? Keduanya dibedakan berdasarkan bagian mana yang dirangsang untuk mendapatkan orgasme. Kenyataan bahwa orgasme itu personal banget, jadi nggak bisa dibilang salah satu lebih dahsyat dari yang lain.
  15. Bisa nggak kita dan pasangan orgasme bersamaan? Orgasme bareng sulit dilakukan tanpa kerja sama yang baik. Dan orgasme bersamaan nggak selalau paling dahsyat. 
  16. Apakah orgasme selalu ditandai jeritan? Di film sih iya. Tapi dalam kehidupan nyata, reaksi cewek setelah mencapai klimaks berbeda-beda. Ada yang menangis, tertawa lepas, atau diam saja. 
  17. Normal nggak kalau tidak orgasme? Normal-normal saja. Penetrasi memang nggak menjamin cewek bakal mencapai puncak. Tapi kalau setiap bercinta gagal orgasme malulu, nggak asyik juga.
  18. Katanya cewek bisa orgasme hanya dengan menstimulasi G-spot – di mana sih letaknya? G-spot terletak pada dinding depan vagina dengan kedalaman sekita 3 cm (antara belakang tulang publik dan di depan leher rahim). Area yang sangat sensitif ini bisa memicu orgasme dahsyat bila terus distimulasi.      
 Source: Kaskus.us 

17 Misteri Orgasme Wanita | Najla Alliya | 5