Cara Alami Menghilangkan Kutu Rambut

Cara Alami Menghilangkan Kutu Rambut. Kutu kepala adalah sejenis parasit penghisap darah yang biasanya hidup dibagian kepala. Kutu betina mampu bertelur enam biji sehari. Telur ini selalu melekat dengan kuat pada rambut. Telur-telur ini akan menetas selepas lebih kurang 8 hari.

Kutu kepala bisa merebak dengan cepat melalui sentuhan terus dengan rambut yang bermasalah. Ia juga melompat ke kepala melalui sikat rambut, topi, bantal dan tuala. (wikipedia.org)

cara menghilangkan kutu rambut
Berikut ada tips cara alami menghilangkan kutu rambut atau bagi anda yang mengalami masalah dengan kutu rambut.

Ambil 10 biji bawang merah, cuci bersih dan parut. Setelah itu bungkus bawang yang sudah diparut dengan kain dan ikat yang kuat membentuk bulatan. Selanjutnya usapkan bulatan bawang merah berbungkus kain itu secara merata pada rambut. Setelah semua bagian rambut rata terkena usapan parutan bawang merah, bungkus rambut dengan handuk selama semalam dan pada pagi harinya keramaslah hingga 3 kali.

Semoga peliharaan yang tidak diinginkan segera lenyap dari rambut kamu. Pengulangan keramas hingga 3 kali dimaksudkan untuk menghilangkan bau bawang merah dan juga sekaligus membersihkan dari kutu rambut yang sudah mati bersama telur-telurnya.

Oke semoga cara menghilangkan kutu rambutnya bermanfaat bagi anda. (galaktosa.blogspot.com).

4 Responses to "Cara Alami Menghilangkan Kutu Rambut"

  1. kebetulan bgt nih my bro kutunya byk..hehehe
    :D

    BalasHapus
  2. kira2 klo abis kramas 3x masih tetep bu gk yaaa?

    BalasHapus
  3. bener ga nih ? ampuih kaga.. anjrit gue ketularan kutu kayak tai

    BalasHapus
  4. "TUMBONAN"PEMBASMI KUTU RAMBUT TANPA DIBILAS, BAHKAN TELORNYAPUN MAMPUS.CUKUP SEMPROT SELESAI.AMAN UNTUK ANAK2 DAN MATA.KLIK ARTIKELNYA DI HTTP://TUMBONAN.BLOGSPOT.COM HUB : 085234971101, 0341-7324456

    BalasHapus