Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah - Flek hitam bisa juga merupakan bagian dari proses penuaan. Flek hitam juga bisa dikaibatkan oleh sinar ultraviolet dalam sinar matahari, menembus lapisan epidermis kemudian mempengaruhi pigmen warna kulit melanin.

Flek hitam bisa terjadi pada wanita yang diakibatkan oleh penggunaan kosmetik yang tidak cocok. Banyak obat yang digunakan untuk mengobati flek hitam ini harus diwaspadai. Karena jika salah obat justru akan membuat kulit tambah rusak, apalagi jika flek hitam terdapat pada wajah.

Berikut ada resep obat herbal alami cara menghilangkan flek hitam di wajah. Bahan yang digunakan adalah kentang secukupnya. Kupas kulit kentang, lalu blender dengan menambahkan bubuk ragi sedikit dan secukupnya. Aduk rata.

Cara menggunakannya yaitu dengan memakai hasil blender kentang tersebut sebagai masker. Biarkan sampai kering, lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan hal ini 2 kali seminggu.

Disarankan untuk tetap konsultasikan ke dokter.

Update: Untuk cara menghilangkan flek hitam di wajah yang lainnya, barangkali bisa dicoba postingan tentang manfaat lidah buaya yang heboh.