Menyembuhkann gatal di kulit

Sebagaimana disebutkan pada pos tentang obat tradisional untuk penyakit kulit, bahwa jenis penyakit kulit itu banyak macamnya. Mulai dari penyakit kulit ringan seperti panu, kadas, kurap, dan kutu air, hingga berat seperti kanker pada kulit.

Alergi juga bisa terjadi pada kulit, seperti yang terjadi pada lengan anak saya. Ruam di kulit, terasa gatal dan ada sedikit terasa panas, ini yang terjadi dengan anak saya. Selain ciri yang sudah di sebutkan di atas, juga kulit terlihat berwarna merah membentuk lingkaran oval dengan diameter sekitar 4 cm.

Penasaran dengan hal yang tidak pernah terjadi dengan gatal pada lengan anak saya ini, esoknya saya berencana akan membawa anak saya ke dokter. Oya, hal ini terjadi pada malam hari.
Tapi sebelum anak saya bawa ke dokter, bagian kulit yang terasa gatal dan berwarna merah pada anak saya, saya olesi dengan minyak tawon secara telaten dengan selang beberapa jam. Selain itu, di rumah kan masih ada persediaan kapsul habatusauda dalam bentuk minyak. Nah, saya gunakan minyak habatusauda tersebut untuk mengolesi gatal, selang seling dengan minyak tawon.

Alhamdulillah, pagi harinya tidak ada sedikitpun bercak-bercak merah dan rasa gatal (kata anak saya), alias sembuh total.