Tips Memiliki Anak Laki-laki

Advertisement
Untuk memiliki anak laki-laki, susah-susah gampang.. :D. Selain dengan berusaha secara batiniah (spiritual), juga seharusnya disertai dengan usaha lahiriah. Berikut ada beberapa tips untuk memiliki anak laki-laki yang bisa anda coba. Tips memiliki anak laki-laki ini tidak hanya dengan cara memperkuat sex anda saja, melainkan lebih ke teknis.

Membilas Vagina dengan Air + Soda
Larutan untuk membilas dibuat dari campuran 1 gelas air + 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Mengapa harus dibilas seperti itu? Seperti sudah disebutkan, kromosom X bersifat lebih tahan asam sedangan kromosom Y bersifat kurang tahan asam serta jalannya lebih cepat. Nah, pembilasan vagina dengan larutan garam soda (bersifat basa) bertujuan menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.

Istri Orgasme Lebih Dulu
Biarkan istri mencapai orgasme lebih dahulu baru disusul suami. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai akan semakin baik, karena usia sperma Y lebih pendek.

Posisi Knee-Chest
Ada posisi yang diduga bisa membuat sperma Y meluncur cepat melalui liang vagina, rahim, dan sampai ke sel telur, yaitu posisi knee-chest. Posisi dimana suami bersetubuh dengan istri dari belakang ini disebut juga doggie style.

Penetrasi Dalam Semakin dalam penetrasi, maka semakin dekat jarak yang ditempuh sperma menuju sel telur. Bila suami bisa menekan sedalam-dalamnya saat ejakulasi berlangsung, hal ini bisa meningkatkan kemungkinan mendapat anak laki-laki.

“Puasa” Sementara
Untuk meningkatkan kuantitas volume spermanya, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya, kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga meningkat.

Puasa seks juga bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, ia dapat langsung membuahi sel telur. Berarti anak perempuanlah yang akan didapat. Sedangkan jika dalam seminggu sebelumnya puasa seks dijalankan, maka sperma Y memiliki kesempatan yang besar untuk membuahi sel telur.

Tambahan dari saya
Ini kebiasaan di kampung saya, cobalah untuk mengadopsi anak. Bila perlu anak laki-laki (dengan begitu anda sudah memiliki anak laki-laki, kan..hehe). Silahkan aza di coba, hal ini sudah pernah dicoba oleh tante saya. Beliau mengadopsi anak laki-laki dari sejak bayi hingga sekarang anak tersebut sudah kuliah, tetap gak punya anak, gan...hehehe...!!!


http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=8706

Tips Memiliki Anak Laki-laki | Najla Alliya | 5