Obat herbal asma dengan antanan/pegagan

Advertisement
Obat herbal asma kali ini dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari bahan tanaman herbal utama pegagan (bahasa sunda: antahan/antanan), patikan kebo, dan daun sendok.

Cara membuat ramuan obat herbal asma sebagai berikut. Cuci bersih 10 gram pegagan kering, 20 gram patikan kebo kering, dan 20 gram daun sendok kering. Rebus dengan 5 gelas air hingga hanya tersisa 3 gelas air.

pegagan sebagai obat herbal asma
Pegagan Sebagai Obat Herbal Asma
Pemakaian : Minum 3 kali sehari. Minum masing-masing satu gelas, satu jam sebelum makan atau dua jam setelah makan.

Ada perkataan yang berbeda bahwa yang menyebabkan asma dan setiap orang yang menderita kondisi ini akan menemukan bahwa ada hal-hal tertentu yang dapat memicu serangan asma. Oleh karena itu ketika datang untuk mengobati asma, Anda mungkin menemukan bahwa di mana satu jenis obat herbal asma alami cocok untuk satu orang, mungkin tidak benar-benar cocok untuk yang lainnya.

Ketika seseorang pertama kali didiagnosis dengan menderita asma, disarankan bahwa mereka menggunakan obat yang diresepkan oleh dokter mereka untuk mengendalikannya terutama jika itu menjadi ancaman bagi kehidupan seseorang.

Jadi meskipun yang terbaik adalah pada awalnya penderita asma menggunakan obat yang diresepkan oleh dokter mereka, tidak akan berbahaya untuk mempertimbangkan obat herbal asma alami di masa depan. Tapi penting bahwa untuk setiap pengobatan yang dilakukan harus membicarakan masalah tersebut dengan dokter anda terlebih dahulu.

Semoga resep obat herbal asma di atas bermanfaat.

Obat herbal asma dengan antanan/pegagan | Najla Alliya | 5