Obat herbal sakit mata

Advertisement
Mengobati sakit mata dengan obat herbal atau cara pengobatan alternatif mesti hati-hati. Apakah itu penyakit mata yang berat maupun ringan. Untuk mengatasi sakit mata ringan seperti iritasi ringan atau mata kena debu, selain dengan menggunakan obat herbal sakit mata yang nanti akan dibahas, bisa juga digunakan obat tetes mata yang banyak anda temukan di pasaran.


Obat tetes mata yang dijual di pasaran kadang memiliki kemasan yang hampir sama dengan obat-obat lainnya, seperti obat tetes untuk panu, kadas kurap, dan kutu air. Untuk itu pula anda harus hati-hati dalam penyimpanan obat. Dan yang terpenting baca terlebih dahulu sebelum pemakaian. Takut-takut anda berniat memakai obat tetes mata, yang digunakan adalah obat untuk panu. Seperti kasus yang pernah terjadi di daerah saya. Sekali lagi, hati-hati ya!

Oke lanjut, untuk membuat obat herbal sakit mata ringan seperti mata merah atau belek karena iritasi, bisa diatasi dengan segenggam daun melati. Caranya, ambil satu genggam daun melati, tumbuk halus, kemudian tempelkan pada dahi. Bila sudah mengering ganti dengan yang baru. Ulangi sampai sembuh.

Obat herbal sakit mata | Najla Alliya | 5