Atasi kanker dengan manisan cermai

Membaca tulisan di sebuah social media sharing di sini www.flixya.com/blog/1334802/Manisan-Cermai-Obat-Tumor-dan-Kanker tentang manisan cermai yang bisa menyembuhkan tumor/kanker rahim, cukup menarik perhatian saya. Benar tidaknya tentang teknik pengobatan herbal ini saya kembalikan kepada anda. Yang saya lakukan adalah mensharingkan kembali kepada anda.

Jika pun ini benar, mungkin anda para pengidap kanker beruntung menemukan tulisan ini. Jika  tidak benar, anda bisa membuang pengetahuan ini, toh mungkin tidak begitu merugikan bagi anda! Tidak ada yang salah dan tidak ada yang dipersalahkan karena nilai kebenaran di sini masih relatif sifatnya.

Sepakat? Yuk mari kita simak saja tulisannya berikut ini.

Berawal dari beberapa kejadian tanpa sengaja yang sangat menarik untuk dilakukan penelitian, lalu saya melakukan uji coba terhadap Manisan Cermai sebagai obat tumor kepada seorang wanita yang habis dioperasi rahimnya karena penyakit tumor, tapi tumor itu tumbuh kembali 4 bulan kemudian. Oleh dokter yang mengoperasinya diminta untuk segera operasi lagi, karena tumor ganas, keadaannya dianggap cukup berbahaya, tapi pasien menolak.

Secara kebetulan pasien itu teman saya, dan setelah menceritakan masalahnya, saya sarankan untuk memakan "manisan buah cermai" secara rutin, 2 kali sehari. (pagi 1/4 ons, sore 1/4 ons), sehabis makan. 1/4 ons berisi: kira-kira 15 biji manisan cermai.

Kesembuhan mulai terasa setelah selama sekitar 1 bulan memakan "manisan cermai" secara rutin. Kalau dulu selalu terasa sakit (cekot-cekot) di rahim nya bila bekerja dalam posisi berdiri selama sekitar 1 jam sebagai capster di salonnya sendiri, sekarang sudah tidak lagi seperti itu. Rasa sakit itu hanya datang kadang kala saja. Setelah se kitar 4 bulan memakan secara rutin, ia periksakan kembali penyakit di rahimnya, temyata hasilnya sangat mengejutkan. Oleh dokter yang selama ini menangani penyakitnya dinyatakan "tumor sudah layu", alias hampir mati. Dan setelah selama 1/2 tahun lebih memakan secara rutin, penderita sudah tidak lagi mengeluh sakit, tumor mati dan berhenti makan "manisan cermai".

Dari hasil uji coba tersebut dapat disimpulkan, bahwa manisan cermai bersifat mematikan tumor-kanker, dan sejenisnya, terutama benih-benihnya yang tersebar di seluruh tubuh. "Manisan cermai" sebagai obat tumor-kanker ini sudah saya uji cobakan pada beberapa penderita, dan ternyata hasilnya cukup maksimal, tumor-kanker selalu layu dan mati. Nah, kepada siapapun yang juga menderita penyakit "tumor-kanker", dan sejenisnya, seperti "kanker kelenjar getah bening" dan "leukemia" tidak usah kemana-mana, saya sarankan untuk memakan "manisan buah cermai".

Dan siapapun yang sempat membaca informasi "temuan baru obat herbal" ini tidak ada buruknya bila ikut membantu menyosialisasikan kepada orang lain, supaya mereka yang sedang menderita penyakit tersebut dapat tersembuhkan.

Bagi para penderita HIV-AIDS tidak usah berkecil hati dan malu-malu, karena obatnya sudah saya temukan, dan telah digunakan untuk menyembuhkan 2 orang penderita HIV hanya dalam waktu 1 bulan pengobatan. Silahkan menghubungi, identitas anda dirahasiakan.

Penulis : Lie Tje Djen.
Jalan Brigjen Katamso 21
Yogyakarta.
HP.08122987844

Oya jika ingin mengetahui tentang penyebab kanker rongga mulut silahkan cek di sini.