Cara mendapatkan bayi laki-laki

Barusan ngobrol via hp dengan teman saya, sekaligus seorang pakar sex, tentang cara mendapatkan bayi laki-laki. Beliau berpendapat untuk mendapatkan bayi laki-laki banyak sekali faktor yang mempengaruhinya.Walaupun tips ini tidak 100% menjamin untuk mendapatkan bayi laki-laki, namun setidaknya memiliki peluang yang lebih besar. Intinya ada usaha.

Ada usaha ada doa, istilahnya ora et labora. Pasrah bukan berarti anda tidak melakukan usaha tanpa mencari informasi, menyaring, dan yang terpenting action, alias melakukan apa yang sudah anda ketahui tentang bagaimana caranya untuk memiliki bayi laki-laki.

Tips ini tidak berbeda jauh dengan pada postingan tips memiliki anak laki-laki, hanya ada beberapa tambahan tips saja. Oke berikut ini cara untuk mendapatkan bayi laki-laki.

Posisi sex
Posisi sex yang terbaik adalah dogi style. Posisi ini dipercaya bisa melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga sperma akan lebih mudah untuk masuk.

Tidak cepat ejakulasi
Ejakulasi dini memang merupakan momok bagi kaum pria. Usahakan anda tidak cepat ejakulasi, bahkan  usahakan si wanita yang ejakulasi lebih dulu. Hal ini untuk mendapatkan kondisi basa di dalam vagina. Untuk mengetahui obat ejakulasi dini alami bisa dilihat di sini.

Tidak sering melakukan hubungan sex
Ini salah satu usaha yang oleh para pengantin baru sulit dihindari. Sebaiknya hubungan suami istri anda dijadwal, dan anda tidak melakukannya tiap hari atau bahkan sehari beberapa kali.

Makan daging untuk pria
Untuk mendapatkan anak laki-laki, kaum pria dianjurkan banyak mengkonsumsi daging. Sedangkan jika anda menginginkan anak perempuan, usahakan kaum pria lebih banyak mengkonsumsi sayuran.

Sayuran untuk wanita
Dan ini, kewajiban tidak hanya menjadi beban para pria, wanita pun mesti berkontribusi jika menginkan seorang bayi laki-laki. Usahakan para ibu untuk mengkonsumsi makanan bernatrium dan potasium tinggi seperti kedelai, pisang dan tomat.

Makanan ini bisa menciptakan lingkungan basa yang sangat baik untuk sperma. Ini barangkali merupakan unsur obat alami nya. Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli, bayam, dan kerang-kerangan.

Berdoa
Tidak ketinggalan dan yang terpenting adalah jangan lupakan berdoa. Berdoa meminta kepada penguasa alam semesta untuk diberikan seorang anak laki-laki. Berdoa dilakukan saat akan melakukan hubungan suami istri, dan bagi muslim ditambahkan setiap sesudah shalat lima waktu. Intinya di setiap kesempatan sebaiknya  selalu menyampaikan harapan anda kepada Yang Maha Kuasa.