Membesarkan alat vital pria secara alami

Alat vital pria terdiri atas 3 bagian utama yaitu, 2 yang besar di atas ialah Corpora Cavernosa berfungsi ketika anda ereksi, dan 1 bagian yang lebih kecil di bawah (Corpus Spongisum) berfungsi sebagai saluran air seni ketika anda kencing dan saluran untuk sperma ketika anda berejakulasi.

Kalau anda mendapat ereksi, otak anda melepaskan hormon, yang menyuruh darah ke alat vital  anda, mengisi bagian Corpora Cavernosa dengan darah sampai maksimum, menyebabkan alat vital anda besar.

Untuk lebih jelasnya lihat diagram struktur alat vital pria dibawah ini :


Panjang dan tebal alat vital pria saat ini dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.

Metode yang tepat untuk memperbesar alat vital adalah dengan memperbesar dan mengembangkan Corpora Cavernosa anda dengan baik yang hanya mungkin dilakukan melalui penggunaan latihan dan teknik yang khusus diciptakan untuk perkembangan dan pertumbuhan alat vital.

Membesarkan alat vital pria secara alami dapat memberikan kepercayaan pada pria dan ini berpengaruh sangat besar pada kesehatan seksualnya.

Hampir 80% para pria melakukan pembesaran alat vital pria secara alami tiap hari, hal ini untuk memperbaiki ukuran mereka, dan kesehatan alat vital mereka.

Ada banyak metoda untuk memperbesar Corpora Cavernosa dan Corpus Spongiosum hingga hasilnya alat vital anda jadi lebih besar, lebih kuat dan lebih mantap!.Salah satunya dengan melakukan pijatan urut balutan panas.

Latihan membesarkan alat vital secara alami adalah cara untuk menambahkan ketebalan dan panjang alat vital secara permanen.

Metodenya ada 3 cara :

1. Power Stretch Technique.
2. Jelq Technique.
3. V-Stretch.

Ikuti teknik ini pada  postingan selanjutnya, ya! Jika sempet saya update...hehe :)