Obat herbal jantung koroner

Advertisement
Obat herbal jantung koroner - Jantung koroner merupakan salah satu pembunuh nomor satu di indonesia. Beberapa yang bisa menjadi faktor penyebab nya adaalah karena kebiasaan buruk anda merokok, Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi, Kurang gerak dan malas berolahraga,stres, Kurang istirahat. 

Gejala penyakit jantung koroner dicirikan dengan gejala-gejala sebagai berikut:

-  Nyeri pada dada atau sakit
-  Nafas pendek
-  Rasa lelah
-  Jantung berdebar
-  Mual, muntah, dan/atau tidak nyaman pada epigastric
-  Lengan sakit (kebanyakan terjadi pada lengan kiri, tapi mungkin juga terjadi di kedua lengan)
-  Sakit pada bagian punggung atas

Untuk itu hati-hatilah jika anda memiliki gejala-gejala seperti di atas, segera lah periksakan ke dokter.

Mulai saat ini, jika anda sudah mengetahui tentang bahayanya sakit jantung koroner tetaplah melakukan aktivitas untuk mencegah penyakit jantung, seperti dengan melakukan olahraga secara teratur, dan lain sebagainya.

Obat herbal untuk jantung koroner berdasarkan resep tradisional racikan dari Prof. H.M. Hembing Wijayakusuma adalah dengan membuat racikan dari buah mengkudu.

  • 1-3 buah mengkudu/pace/noni yang matang di cuci dan dipotong-potong, kemudian diblender dengan air secukupnya dan direbus hingga mendidih. Tambahkan madu secukupnya, lalu diminum.
  • 2-3 buah mengkudu/pace/noni yang matang dicuci bersih dan dipotong-potong + 10 butir angco, dibuang bijinya. Semua bahan diblender dengan air secukupnya, tambahkan 10 gram bubuk umbi daun dewa (thien chi). Aduk rata, lalu diminum.
  • 2 buah mengkudu/pace/noni yang matang, dicuci dan dipotong-potong + 30 gram daun dewa direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Saring, tambahkan madu secukupnya. Aduk rata lalu diminum.

Pilih salah satu resep dan lakukan secara teratur. Resep tersebut untuk membantu proses penyembuhan. Tetaplah konsultasi ke dokter.
Advertisement
Obat herbal jantung koroner | Najla Alliya | 5