Obat untuk memar

Keseleo bisa menyebabkan memar dibagian yang sakit. Obat untuk memar yang terbuat dari bahan alami selain bisa memakai beras kencur juga bisa menggunakan tanaman herbal kiurat. Dan jika memar atau keseleo tidak terlalu parah, anda bisa menggunakan metoda RICE seperti pada postingan mengatasi keseleo di sini.


Oke, kali ini saya tidak membahas obat untuk memar yang terbuat dari bahan obat alami, melainkan obat yang didapatkan dari apotik. Sekedar sharing dan bukan promosi, obat ini sangat manjur, lho.Nama obatnya adalah Thrombophop Gel.


Thrombophop Gel bisa anda dapatkan di apotik atau toko obat dengan harga sekitar Rp. 48.300,- untuk kemasan 20g tube. Cara pakainya tinggal dioleskan pada bagian yang sakit (memar) tidak pada bagian luka yang terbuka. Oleskan 2 - 3 kali sehari.

Saya mendapatkan info thrombophop gel dari indorating.com. Kebetulan saya sedang mencari informasi tentang obat untuk memar buat anakku yang memar di pergelangan kaki kirinya akibat jatuh.

Berdasarkan pengalaman dari pemakainya yang telah mengalami jatuh dari sepeda motornya, setelah pakai beberapa kali, memarnya semakin berkurang dan bahkan tidak lagi berwarna biru, katanya. Dan ketika saya gunakan kepada anak saya, alhamdulillah dalam dua hari benjolan memarnya yang semula bahkan bisa membuat istri saya panik, akhirnya mengecil, dan kata anak saya tidak merasa sakit lagi.

Thrombophop gel, obat untuk memar, mengandung heparin. Heparin yaitu suatu antikoaggulan yang dapat mencegah terbentuknya gumpalan-gumpalan dalam darah dan membantu memecahkan pembekuan darah yang telah terbentuk.

Bagi anda yang suka berpetualang, penjelajah alam, atau olahragawan, boleh dicoba untuk selalu membawa dan menydiakan Thrombophop gel baik kemanapun anda pergi atau sekedar menyimpan di rumah.

Mudah-mudahan informasi ini berguna.