Sirsak, tanaman herbal ajaib untuk kemoterapi

Kasiat buah sirsak untuk pengobatan alternatif sudah tidak diragukan lagi. Sirsak selain untuk pengobatan herbal penyakit seperti Ambeien, Sakit Kandung Air Seni, Bayi Mencret, Anyang-anyangen, Sakit Pinggang, Bisul, juga dikenal untuk obat alami penyembuhan kanker dan kemoterapi.

Studi di Purdue University membuktikan bahwa jika pohon ajaib dan buah sirsak ini bisa:

  1. Daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.
  6. Tidak seperti terapi kemo, sari daun ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
Berikut resep ramuan herbal dengan memakai daun sirsak untuk pengobatan kanker. Siapkan 10 lembar daun sirsak, lalu cuci bersih.( dalam 10 lembar daun, cukurannya dicampur antara besar dengan yang kecil). Kemudian rebuslah daun sirsak tersebut dengan 3 gelas air. Setelah mendidih kecilkan api dan biarkan menguap selama +/- 20 menit sampai air tinggal 1 gelas.  Air sisa rebusan diminum, sehari 1 – 2 kali.