Memperkuat akar rambut dengan bayam

Mempekuat akar rambut dengan bayam sebanarnya sudah pernah saya posting di blog ini. Akar Rambut yang kuat dapat mencegah rambut rontok. Oleh karenanya, akar rambut yang kuat menjadi dambaan semua orang, baik pria ataupun wanita. Berikut ini resep memperkuat akar rambut dengan menggunakan tanaman herbal bayam.

Mempekuat akar rambut dengan bayamSediakan kira-kira seikat bayam yang masih segar. Cuci bersih, dan tumbuklah bayam tersebut sampai halus. Lalu tambahkan sedikit garam dengan takaran kira-kira seujung sendok teh sambil tetap diaduk rata. Selanjutnya peras dengan mempergunakan saringan agar ampasnya bayam tidak terbawa.

Obat herbal untuk memperkuat rambut yaitu dengan cara perawatan dari dalam. Oleh karenanya, cara penggunaannya tentu saja dengan cara diminum. Berikut cara mengkonsumsinya yaitu dengan meminum ramuan herbal yang sudah anda buat tersebut secara sekaligus hingga habis. Lakukanlah hal itu 2 – 3 kali seminggu.

Untuk perawatan dari luar anda dapat memakai cara dengan menggunakan minyak kemiri. Untuk mengetahui cara ini silahkan dibaca post lainnya cara memperkuat akar rambut. Semoga bermanfaat untuk anda resep herbal ini dan dapat memperkuat akar rambut.