Trik menghaluskan telapak tangan

Advertisement
Busyet deh, seharusnnya postingan kali ini tidak saya masukkan kedalam kategori penyakit kulit, ya? Tapi apa boleh buat, sudah kadung saya bikin kategori tersebut, walaupun seharusnya yang lebih cocok mungkin kategori "kesehatan kulit". Agar lebih terorganisir, saya tambahkan saja ke dalam kategori wanita, karena mungkin yang paling mengiinginkan telapak tangannya halus adalah wanita. Betul tidak?

menghaluskan telapak tangan

Okelah kalau begitu, langsung saja berikut tips menghaluskan telapak tangan.

Bahan yang digunakan adalah satu umbi kentang, dan satu buah jeruk nipis. Cukup itu saja.

Cara Membuatnya sebagai berikut:
Kupas umbi kentang setelah dibersihkan dengan air bersih (jangan pakai air selokan, ya! hihi...) Setelah dikupas, silahkan parut. Nah, hasil parutan tersebut digosok-gosokkan pada telapak tangan secara berulang-ulang.

Lalu biarkan parutan tersebut menempel di telapak tangan anda kira-kira 20-30 menit. Setelah sekitar 20-30 menit, bersihkan dengan jeruk nipis. Caranya belahlah jeruk nipiis menjadi dua bagian, lalu gosokkan pada telapak tangan hingga bersih dari sisa parutan kentang yang sebelumnya menempel di telapak tangan anda.

Demikian, semoga trik menghaluskan telapak tangan ini bermanfaat, terutama bagi anda seorang wanita kantoran (sekretaris) yang mengedepankan penampilan, selain wajah mungkin juga telapak tangan mesti halus, ya!
Advertisement
Trik menghaluskan telapak tangan | Najla Alliya | 5