Kejang Jantung (Agina Pectoris)

Kejang jantung Agina Pectoris disebabkan karena pembuluh nada tajuk jantung (coronary artery) tidak sanggup lagi mencukupi persediaan darah ke otot jantung itu untuk pekerjaan yang hendak dilakukan. Biasanya penyakit Agina Pectoris atau Rasa kejang jantung ini timbul kalau seseorang melakukan sesuatu pekerjaan dengan memaksakan diri, seperti lara lari mengejar bis atau naik tangga yang tinggi, dan lain sebagainya.
Kejang Jantung (Agina Pectoris)

Agina Pectoris/kejang jantung menyebabkan  nyeri yang tajam, menusuk nusuk dan rasa seperti tertekan yang terasa terutama pada bagin dada. Kadang kadang nyeri tesebut terasa di bagain bagian yang lain sperti : dibahu kiri, lengan, dan rahang.

Agina Pectoris atau Rasa kejang jantung ini sebenarnya adalah sejenis penyakit jantung ringan dengan penyebab utamanya adalah karena adanya kotoran kotoran di dalam darah dari jenis makanan yang dimakan.

Untuk pengobatan Agina Pectoris atau Rasa kejang jantung secara alami dapat dilakukan dengan menjalankan Resep berikut :

1. Pagi hari minumlah juice wortel 1 gelas (250 cc) dan bayam 1/2 gelas
2. Siang hari minumlah juice wortel 1 gelas (250 cc) + Celery 1/2 gelas dan Bayam 1/3 gelas
3. Malam hari minumlah juice juice wortel 1 gelas (250 cc) + Beet 1/3 gelas dan Timun 1/3 gelas

Selamat mencoba dan lakukan dengan benar dan tekun semoga dapat mengatasi masalah anda.


Catatan : Resep ini berdasarkan penelitian dari Norwalle Laboratory of Nutrional Chemistry and Scientific Research yang disusun oleh Dr. N.W. Walker.

Resep ini akan lebih berkhasiat kalau diminum sesudah dicampur dan takarannya diikuti. Namun, diminum secara terpisah-pisahpun tidak menjadi masalah. Takaran didalam resep ini dibuat berdasarkan ( 1 Liter = 1000 cc atau 4 gelas, 1 gelas = 250 cc )

Atau berikut resep kejang jantung yang lainnya yang saya ambil dari iptek.net.id, Bahan: umbi wortel, 2 sendok madu, dan 1 potong gula aren; Cara membuat: wortel diparut dan diperas dengan 2 gelas air, kemudian dioplos dengan bahan lainnya sampai merata; Cara menggunakan: diminum 1 kali sehari.


Sumber: iptek.net.id, anugerahsehat.blogspot.com