Trik Memperlama hubungan seks

Trik memperlama hubungan seks - Berikut adalah beberapa trik untuk memperpanjang seks Anda dengan pasangan Anda. Salah satunya adalah dengan melakukan foreplay seperti dikutip Healths Womans.

Disadur dari okezon, berikut ini trik-trik melakukan foreplay tersebut.

Cari zona baru
Daerah antara dagu dan tenggorokan adalah bagian paling sensitif dari leher Anda karena saraf di kedua wilayah ini lebih dekat dengan permukaan kulit.

Serangan dari belakang
Mintalah pasangan Anda berbaring tengkurap. Kemudian, pindahkan pinggul Anda saat menggunakan tangan untuk memijat kedua sisi tulang belakang.

"Gesekan dari selangkangan akan merangsang Anda," kata Sandor Gardos, PhD, pendiri MyPleasure.com.

-------
Membesarkan alat vital pria secara alami
-------

Membelai satu sama lain
Mintalah pasangan Anda untuk tidur dalam posisi menyendok saat ia menstimulasi payudara Anda. Sementara itu, jalankan jari Anda merumput di sepanjang paha bagian dalam, berhenti tepat sebelum skrotum, lalu dengan cepat bergerak ke bawah. Daerah ini berkulit tipis dan sangat sensitif. Selanjutnya, berbisik kata-kata nakal untuk meningkatkan tingkat testosteron.


memperlama hubungan seks
Gambar dari blog.smh.com.au
Mandi bersama
Mandi bersama pasangan anda, Sabuni semua jengkal tubuhnya, kemudian serang dan mainkan lebih cepat di atas kepala penisnya. Jika ia tidak bisa menebak langkah selanjutnya, gairahnya akan lebih tinggi.

Selanjutnya trik-trik diatas bisa membuat hubungan intim anda semakin lezat (baca ramuan melezatkan senggama)