Mengatasi sakit kepala karena demam

Mengatasi sakit kepala karena demam, salah satunya selain dengan menggunakan brotowali (baca: mengatasi demam dengan mudah), anda juga bisa menggunakan tanaman herbal bangle.

Tanaman bangle memang merupakan salah satu obat alami yang bisa digunakan sebagai tanaman obat alami untuk mengatasi sakit perut (baca: bagaimana mengatasi perut yang mules?)

Mengatasi sakit kepala karena demam
Kali ini saya akan menshare bagaimana cara membuat ramuan herbal yang terbuat dari tanaman herbal bangle untuk mengatasi sakit kepala karena demam. Kita tahu bahwa demam yang tinggi atau berkepanjangan bisa menimbulkan sakit kepala. Bahkan demam yang biasa dan sebentarpun bisa menimbulkan sakit kepala.

Jangan takut sakit kepala pada demam anda semakin parah, karena ramuan ini tidak anda makan atau minum, melainkan untuk dipiliskan atau dioleskan pada dahi anda (penderita). Jadi jangan sampai takut terjadi keracunan ya.

Oke berikut ini cara membuat ramuan untuk mengatasi sakit kepala karena demam. Sediakan rimpang bangle sebaiknya gunakan yang segar agar mudah untuk diparut. Sediakan secukupnya saja, lalu dicuci hingga bersih, dan diparut. Pada hasil parutan bangle, tambahkan air sedikit saja kira-kira sampai menjadi adonan seperti bubur. Gunakan ramuan ini sebagai pilis pada dahi.

Demikian, semoga sakit kepala karena demam anda bisa teratasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!