Cara memutihkan gigi secara cepat

Advertisement
Cara memutihkan gigi ini secara cepat ini saya dapat dari searching. Setelah saya share tentang cara memutihkan gigi secara alami, tidak cukup, saya mencari cara memutihkan gigi secara cepat. Akibat yang dihasilkannya di luar tanggung jawab saya ya!

Mungkin cara memutihkan gigi secara cepat ini terdengar sedikit edan, bahan yang digunakan adalah.... (simak aza deh tulisan copasnya berikut ini, capek juga kalo mesti menulis ulang..wekeke)

Cara memutihkan gigi secara cepat
Mau Tahu gimana cara memutihkan gigi secara cepat, murah dan super gampang… Tapi bagi yang enggak percaya lebih baik enggak usah nyobain,, so kita kasih Cara Memutihkan gigi ini juga gratis n enggak bayar ko,… hihihi Dijamin kamu akan kaget plus syock,, deh kalo tahu bahan apaan yang bisa bikin gigi kamu putih ,, begitu nyobain lagsung ada hasilnya… :D

Cara memutihkan gigi secara cepat ini bisa langsung dipraktekin kok,,khusus buat yang giginya udah kuning,, ke item-iteman ato yang udah jamuran,, hihi ,, maksudnya gigi yang warnanya udah nggak putih lagi tuh,, kayak yang banget rokok, kopi teh,, coklat,,, cobak ajah siapin , batu bata,, yaa!! batu bata yang merah itu,, sama odol kesayangan kamu plus sikat gigi dan air…,

Caranya haluskan batu bata, pokoknya batu batanya dalam keadaan kering,, diparut, digiling ato di hancurin pake penghalus bumbu juga bisa, terus diemin dulu…\

kumur kumur,, terus biarin sampek ludah n air nya berkurang yang ada dalam mulut kamu,,

kalo udah, ambil sejumput bubuk batu bata tadi,, olesik ke gigi kamu,, secara rata, kalo udah gosok gigi kamu sama sikat gigi, sama kayak kamu gosok gigi, lakukan selama 5 menit,, sampek kamu rasa cukup,,, bilas dan kumur sama air,,

kumur sampek bersih terus baru kamu gosok gigi kayak biasanya,,, coba deh ngaca… DI JAMIN PUTIH SEKETIKA….!!!!

Sumber: Maunulis.com

Baca juga: Ramuan herbal paling heboh

Itulah cara memutihkan gigi secara cepat. Semoga bermanfaat.

Cara memutihkan gigi secara cepat | Najla Alliya | 5