Obat jerawat alami TERheboh ...

Obat jerawat alami - Banyak dokter melihat jerawat sebagai penyakit eksternal sehingga obat jerawat alami berupa perawatan jerawat pun banyak ditujukan untuk mengontrol gejala-gejala eksternal yang dapat menimbulkan jerawat.

Sebenarnya, selain faktor eksternal, ada faktor lainnya yang paling berpengaruh terhadap jerawat. Faktor ini yaitu faktor internal, sebuah faktor yang disebabkan dari dalam tubuh, oleh karena itu perawatan topikal obat jerawat alami apapun tidak akan pernah bisa untuk menyembuhkan jerawat.

obat jerawat alami
Satu-satunya cara untuk menyembuhkan jerawat secara alami yaitu anda harus mengetahui penyebabnya. Ini merupakan obat alami juga, Artinya, sebelum Anda menemukan obat jerawat alami Anda perlu tahu penyebabnya.

Jadi apa yang menyebabkan pembentukan jerawat? Ini adalah kombinasi dari tiga faktor internal utama yang menciptakan lingkungan di mana jerawat dapat terjadi:

1. Penyimpangan Hormon
2. Penumpukan Racun
3. Kecenderungan genetik


Syarat agar Anda memiliki jerawat, harus memiliki kombinasi penyimpangan hormon dan penumpukan racun dalam sistem di dalam tubuh Anda. Namun, dua faktor ini tidak cukup untuk menyebabkan jerawat. Anda juga harus rentan terhadap kecenderungan genetik tertentu.

Ketahui Penyebab Jerawat, Maka Inilah Sebenarnya Obat Jerawat Alami


Penyimpangan Hormon

Penyimpangan hormon adalah salah satu faktor utama dalam terjadinya jerawat. Hormon merangsang kelenjar minyak untuk memproduksi sebum untuk melembabkan kulit Anda secara alami. Produksi hormon yang berlebihan bisa menyebabkan lebih-stimulasi kelenjar minyak yang dihasilkan pada kulit berminyak.

Situasi ini lebih mungkin terjadi pada masa pubertas karena ketika tubuh memproduksi hormon yang berlebih bertanggung jawab untuk merangsang produksi minyak yang lebih. Juga, saat Anda berada di bulan-bulan awal kehamilan, tingkat progesteron yang meningkat akan mengakibatkan peningkatan produksi minyak yang dapat menyebabkan jerawat. Hal ini juga umum untuk jerawat menghilang setelah tiga bulan pertama kehamilan.

Penyimpangan hormon adalah pemain kunci dalam pembentukan jerawat, namun hal ini faktor saja, tidak akan menyebabkan jerawat.


Penumpukan Racun

Penumpukan racun mirip dengan penyimpangan hormon dalam arti bahwa ia sendiri tidak dapat membuat jerawat. Kombinasi dari kedua penyimpangan hormon dan penumpukan toksik dapat menyebabkan pembentukan jerawat hanya jika kecenderungan genetik tertentu yang terlibat (lebih pada nanti).

Penumpukan toksik dalam darah, usus dan hati dapat terjadi jika organ-organ utama eliminasi (usus, hati dan ginjal) tidak mampu menangani jumlah ekstrim limbah beracun, baik karena mereka diblokir atau kelebihan beban dengan racun sendiri. Oleh karena itu, mereka tidak mampu untuk benar menyaring dan menghilangkan racun melalui bagian utama konvensional eliminasi? Usus dan ginjal?. Ketika ini terjadi, racun yang dilepaskan melalui paru-paru dan kulit.

Kecenderungan genetik

Faktor terakhir dan paling penting dalam persamaan jerawat adalah kecenderungan genetik. Sayangnya faktor ini tidak terkendali. Kehadiran atau non-keberadaan faktor ini akan menentukan apakah individu akan atau tidak akan dipengaruhi oleh jerawat. Namun, mereka hanya akan dipengaruhi oleh jerawat jika mereka memiliki dua faktor lainnya - hormon penyimpangan dan penumpukan racun.

Jadi bagaimana dengan kecenderungan genetik?

Kecenderungan genetik dapat digambarkan sebagai potongan terakhir dari teka-teki yang menentukan apakah atau tidak orang akan terpengaruh oleh jerawat. Mereka hanya memiliki kecenderungan individual tubuh yang bereaksi dengan cara tertentu yang tidak umum untuk semua orang. Perbedaan genetik antara penderita jerawat dan non-penderita adalah bahwa penderita jerawat tampaknya memiliki kelenjar minyak yang sensitif yang terpengaruh bahkan oleh peningkatan kadar androgen sedikit.

Meskipun kecenderungan genetik yang sayangnya tidak terkendali, kabar baiknya adalah dua faktor lainnya benar-benar dikontrol. Jika Anda dapat menjaga Anda dalam keseimbangan hormon dan tubuh Anda bebas dari racun, Anda akan menjadi bebas jerawat. Hanya kombinasi dari tiga faktor: hormon penyimpangan, penumpukan racun dan kecenderungan genetik yang menyebabkan jerawat.

Jadi bagaimana cara terbaik untuk menjaga faktor-faktor penyebab jerawat tersebut agar tetap terkendali? Inilah mungkin obat jerawat alami, lakukan memperkuat tubuh Anda dengan asupan energi, memurnikan sistem anda dari racun, menyeimbangkan hormon dan memperkuat organ-organ eliminasi. Mengontrol faktor-faktor ini pada dasarnya adalah kunci untuk menyembuhkan jerawat alami. Jika Anda melakukan ini, Anda tidak akan rentan terhadap jerawat tidak peduli seberapa genetik Anda.

Ini mungkin terdengar sulit tapi membersihkan tubuh Anda dari penyimpangan hormon dan penumpukan racun dapat dengan mudah dilakukan menyusul rencana kesehatan yang tepat tanpa  resep obat atau krim topikal untuk jerawat.

So, sekarang anda tahu bahwa Anda sendiri pun memiliki kemampuan untuk mengobati jerawat secara alami, sehingga dapat dikatakan bahwa inilah obat jerawat alami yang paling alami dan hebat.