Saat Making Love Jumlah Sperma Keluar Sedikit?

Saat Making Love Jumlah Sperma Keluar Sedikit? Berikut ini tipsnya agar jumlah sperma yang keluar saat making love banyak.

Untuk bisa mendapatkan keturunan, tidak hanya diperlukan kualitas sperma, tapi juga jumlah volume sperma. Secara normal, untuk dapat menghamili istri anda, setiap 1 ml cairan mani anda harus mengandung sekitar 20 juta sel sperma dan harus tersalurkan secara optimal ke rahim pada saat Berhubungan suami istri. Lalu bagaimana cara meningkatkan jumlah sperma yang keluar saat making love.


Saat Making Love Jumlah Sperma Keluar Sedikit? | meningkatkan jumlah sperma
Kurangi frekuensi Ejakulasi
Semakin sering sperma dikeluarkan baik melalui senggama atau pun onani, maka semakin kecil volume sperma yang keluar. Jadi, lakukan hubungan seks untuk jeda yang lebih lama, kalau bisa setiap minggu. Sehingga begitu anda bersenggama, jumlah cairan mani yang tersembur semakin banyak.

Makan Suplemen Alami
Banyak-banyak makan makanan yang mengandung suplemen alami terutama yang mengandung asam amino seperti telur ayam kampung, ginseng, daun billoba, dan tauge, biji labu dan biji bunga matahari.


Makanan Dengan Kandungan Vitamin C, E dan B12
Banyak makanan yang mengandung vitamin di atas seperti buah-buahan, sayuran hijau, pisang dan buah-buahan lainya

Manajemen stress, Diet Rokok dan Alkohol
Kalau bisa hindari deh merokok dan meminum minuman dengan kandungan alkohol. Lihat aja di bungkus rokok, ‘merokok dapat menyebabkan lemah syahwat, impotensi, gangguan ibu hamil dan janin’. Sedangkan stress itu tidak dapat dihindari. Cara bijaksana menyikapi stress adalah dengan melakukan manajemen stress. Caranya, sharing masalah dengan teman, saudara atau pasangan, siapa tahu ada yang bisa membantu anda. Jika dipendam sendiri, justru sama saja dengan membiarkan stress mengurangi produksi sperma anda dan menghambat anda memiliki anak.

Sumber: http://www.artikelsuamiistri.com