14 Daerah Sensitif Wanita Yang Wajib Diketahui

Advertisement
Daerah sensitif wanita - Kebanyakan pria ingin mengetahui daerah sensitif wanita. Walaupun sebenarnya gambaran daerah organ sensitif wanita pastinya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bagi pria dewasa. Anda pasti tahu bagian tubuh perempuan yang paling sering pria ingin jelajahi saat bercinta. Secara umum, wanita memiliki sensor kenikmatan di bagian seluruh tubuhnya. Tetapi apakah Anda tahu bahwa perempuan memiliki titik yang paling sensitif di luar daerah sensitif perempuan biasa (seperti pada v*gina, p*yudara dan p*ntat)?

daerah sensitif wanita
Jika anda melakukan sentuhan di tempat sensitif wanita tersebut, akan menjadikan foreplay (pemanasan) dalam seks yang lebih hot lagi dan sangat menyenangkan. Hal ini merupakan obat alami yang bisa "menambahkan percikan api yang membara" untuk hubungan Anda. Ada 14 daerah sensitif wanita yang wajib diketahui oleh para pria yang ingin hubungan seksnya lebih panas lagi. So, simak 14 daerah sensitif wanita berikut ini.

Inilah 14 Daerah Sensitif Wanita

Mari kita mulai menjelajahi daerah-daerah sensitif wanita dari atas ke bawah, dari ujung rambut sampai ujung kaki:


(1) Rambut
Perempuan memiliki kebanggaan di rambut mereka. Biarkan jari-jari Anda melingkar dengan melakukan sentuhan dan pijatan-pijatan halus dari pelipis sampai ke belakang lehernya.

(2) Bibir
Lakukan cumbuan dengan mencium, menjilat, mengisap dan menggigit bagian bibir pasangan anda. Ciuman akan menyebabkan lebih banyak gairah pasangan saat bercinta. Gunakan bibir, lidah dan gigi Anda untuk bermain dengan bibir atas dan bawah dan menciumnya dengan penuh gairah.

Trik memperlama hubungan seks

(3) Telinga
Banyak wanita menikmati dan semakin meronta-ronta saat telinga mereka dijilat, dihisap atau dicium. Menyentuh, mencium dan bahkan menggigit ringan cuping telinga perempuan Anda akan membuatnya merasa istimewa.

(4) Leher
Lakukan ciuman di daerah sensitif wanita bagian leher hingga si wanita melonjak-lonjak, gairah wanita dalam hal ini dicirikan dengan membuka dan menutup matanya. Berikan kepadanya beberapa pijatan alami dan sensual, dan si wanita akan sulit untuk menolak.

14 Daerah Sensitif Wanita Yang Wajib Diketahui

(5) Tulang di sekitar kerah baju
Ketika Anda mulai membuka baju wanita Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk mencium dan menjilati tulang di sekitar bagian kerah bajunya. Hal ini akan mengirimkan hormon merasa baik ke otaknya.

(6) Pergelangan Tangan
Bagian pergelangan tangan wanita mungkin kebanyakan pria belum mengetahui bahwa daerah ini merupakan daerah sensitif wanita. Perempuan menyukai pergelangan tangan mereka dicium, digigit  oleh pasangannya.

(7) Telapak tangan
Tracing jari Anda di sepanjang telapak tangannya, hal ini akan menyebabkan wanita anda menggigil kegelian dan dia akan merasa senang. Ini adalah cara yang baik untuk mulai merangsang wanita.

(8) Payudara
Bagian payudara merupakan alat seksual yang sangat sensitif. Lakukan dengan lembut membelai, meremas, membelai, menjilat dan mengisap bagian puting bisa sangat membangkitkan gairah. Tergantung pada seberapa sensitif wanita itu, namun sebagian besar wanita setelah bagian puting dirangsang untuk sementara waktu, Anda dapat melihat bagian puting akan mengeras dan berdiri seperti penis.

Makanan Pembangkit Gairah Seks

(9) Panggul
Mencium dan menjilati sekitar panggul nya akan merangsang sampai-sampai dia mungkin akan memohon kepada anda untuk melakukan lagi.

(10) Pantat
Pukul ringan dan remas bagian pantatnya. Bahkan beberapa wanita menyukai bagian pantatnya untuk dijilat dan dihisap.

(11) Belakang lutut
Kebanyakan pria tidak tahu bahwa daerah ini cukup sensitif. Belai dengan lembut bagian belakang lutut di bawah rok. Jika Anda berdua berada di tempat umum (melakukan belaian di belakang lutu), akan membuatnya siap beraksi setelah Anda mencapai rumah.

(12) Paha bagian dalam
Jika Anda hanya ingin menggoda pasangan Anda sebelum berhubungan seks, fokuslah pada mencium dan menggosok paha bagian dalam. Hal ini akan merubah orientasi seks pasangan anda.

(13) Kaki
Banyak wanita menikmati kaki mereka disentuh, dipijat dan bahkan beberapa wanita menikmati kakinya dijilat dan dihisap. Wanita menikmati saat laki-laki mereka menghabiskan waktu mereka membelai telapak, jari kaki dan pergelangan kaki. Karena zona ini dapat cukup menggelitik, sensasi Kegelian bisa sangat menyenangkan baginya.

(14) Vagina / Clitoris
Klitoris (yang merupakan tonjolan kecil tepat di atas pembukaan vagina) dapat dirangsang dengan menggunakan lidah atau jari. Ketika seorang wanita terangsang, darah akan mengalir ke klitoris, membuat tonjolan yang lebih jelas. Pada vagina, ada yang disebut G-spot yang dapat menghasilkan perasaan seksual yang kuat ketika dirangsang. Titik G-spot terletak sekitar 2 inci di dalam vagina pada geladak (dekat ke bagian bawah perutnya).

Read : Obat Alami Ejakulasi Dini

Itulah 14 titik daerah sensitif wanita. Daerah-daerah sensitif tersebut sangat wanita senangi hingga wanita bisa mendapatkan orgasme dengan sempurna :). Namun yang perlu diperhatikan bahwa tidak setiap wanita memiliki daerah sensitif yang sama. Anda dapat melakukan trial n error dengan melakukan penjelajahan di setiap daerah sensitif wanita yang telah saya sampaikan di atas sebagai acuan, hingga menemukan daerah sensitif wanita tersebut.

Beberapa wanita memiliki area yang mereka suka untuk dirangsang sementara yang lain memiliki daerah berbeda. Ketika Anda menjelajahi, Anda akan belajar menempatkan sentuhan Anda, bagian mana saja yang memiliki efek terbaik dan bagian mana saja daerah sensitif wanita yang harus Anda hindari.

14 Daerah Sensitif Wanita Yang Wajib Diketahui | Najla Alliya | 5