Jus Sayuran, Vitamin dan Nutrisi untuk Anti Aging

Terlepas dari kenyataan sejumlah besar regenerasi sel berlangsung terus-menerus, semua sel yang tidak diganti setiap tujuh tahun atau bahkan setiap sepuluh tahun, memberikan tubuh yang baru.

Bahkan, beberapa sel tidak pernah diganti, banyak sel-sel otak dan sel-sel jantung yang paling mungkin tidak diganti sama sekali. Sel-sel hati akan sering diperbarui, dan sel-sel lainnya dalam tubuh diganti secara teratur.

Sel rusak akan diganti oleh sel baru yang sehat, namun hal ini tidak terjadi pada semua sel dalam tubuh Anda.

Tubuh Anda mencoba untuk menggantikan sel yang rusak atau mati dengan sel baru yang setidaknya sama baiknya dengan sel yang diganti atau lebih baik. Namun untuk melakukan ini secara efektif, tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang tepat untuk membangun sel baru yang sehat.

Jika Anda memasukkan nutrisi lebih rendah ke dalam tubuh Anda, sel-sel akan membangun tubuh Anda lebih lemah dan lebih rendah daripada yang menggantikannya itu. Beberapa nutrisi yang paling kuat untuk membangun sel yang baru ditemukan dalam buah dan sayuran. Buah-buahan dan sayuran mentah penting 'untuk bahan bangunan sel terbaik .

Penelitian menunjukkan buah dan sayuran mentah adalah makanan yang paling penting yang dapat Anda miliki untuk peremajaan sel dan membangun sel. Buah dan sayuran memiliki kandungan vitamin, mineral, dan enzim yang sangat penting untuk penggantian sel sehat.

Dr Benedict Lust pernah berkata, "Jus yang menyehatkan akan memelihara dua puluh enam ribu milyar sel tubuh.."


Vitamin A membangun sel-sel kulit yang sehat dan berguna untuk penglihatan Anda. Vitamin ini terdapat dalam jus sayuran dari wortel, kangkung, dan bayam.

Jadi apa sayuran lain yang dapat Anda jus untuk meningkatkan kualitas penggantian sel Anda? Brokoli, kubis, dan wortel adalah semua sumber baik vitamin-E yang membantu pengendalian kerusakan sel dan sangat membantu dalam membangun sel-sel baru.

Vitamin yang luar biasa untuk kesehatan sel adalah folat (garam atau ester dari asam folat), folat adalah kelompok vitamin B. Sayuran banyak mengandung folat, tetapi sejauh ini sumber terbaik adalah asparagus, brokoli, kubis Brussel, dan bayam.

Dengan vitamin dan nutrisi, tubuh Anda akan mampu membalikkan banyak gejala yang kita kaitkan dengan penuaan. Penuaan dini sering dan sering hasil dari diet yang buruk dan kurangnya olahraga.

Berikan diri Anda kesempatan untuk tinggal lebih muda lebih lama dengan jus sayuran untuk semua nutrisi dan enzim.