Makanan Alami Pembersih Usus Besar

Pemikiran yang berhubungan dengan pembersihan usus adalah bahwa makanan yang kita konsumsi meninggalkan banyak deposito dan ini bisa melekat pada lapisan usus besar, menciptakan sumber parasit pada masa yang akan datang.

Hal itu memungkinkan penggabungan partikel limbah ke aliran darah dan dapat mengakibatkan hal buruk bagi kesehatan. Meskipun pemikiran tentang hal ini tidak memiliki bukti ilmiah, pembersihan usus besar telah cukup populer.

Resep herbal untuk membersihkan usus besar

Makanan Alami Pembersih Usus Besar
Pada umumnya produk yang digunakan dalam pembersihan usus adalah serat makanan, bahan herbal lainnya, suplemen dan obat pencahar. Meskipun produk pembersih usus mudah didapat, mayoritas orang tertarik pada pembersih usus besar buatan sendiri.

Makanan alami pembersih usus besar buatan sendiri lebih banyak digunakan dari bahan-bahan yang alami seperti jus apel, bawang putih, kulit akar barberry, biji rami, daun lidah buaya, cabe rawit, jus jeruk, bentonit tanah liat, Cascara sagrada, sekam psyllium, kalkun rhubarb, rimpang jahe, probiotik, adas , Curaçao dan bubuk serat.

Berikut adalah beberapa petunjuk bagaimana membersihkan usus Anda dengan makanan yang alami.


Pembersih Jahe Lemon : Bahan yang dibutuhkan dalam resep ini adalah jahe segar parut, air mendidih dan jus segar dari lemon yang diperas. Taruh jus dalam seperempat cangkir, lalu tambahkan 1 sendok teh jahe, tambahkan lagi air mendidih sehingga takarannya menjadi sekitar 500 ml, ramuan herbal siap dihidangkan. Awali hari anda dengan minuman ini dan juga dapat dikonsumsi sepanjang hari. Satu porsi kecil madu dapat ditambahkan agar rasanya menjadi lebih nikmat.

Flaxseed Pepaya Smoothie: Resep ini panggilan untuk 2 sendok makan tepung biji rami, ½ dari pepaya matang dipotong menjadi potongan-potongan kecil, 2 cangkir air dan ½ dari pisang yang sudah matang. Bahan-bahan dicampur menjadi smoothie. Smoothie dapat dimasukkan dalam diet anda jika diperlukan.

Juice Sari Cuka Apel Madu: Campurkan 1 sendok makan masing-masing dari sari cuka apel, jus lemon segar yang diperas, dan 1 sendok teh madu. Tuangkan kombinasi campuran tersebut ke cangkir berisi air mendidih sehingga minuman siap dihidangkan. Sari cuka apel membantu pencernaan, sedangkan madu dan jus lemon bermanfaat untuk membersihkan usus besar.


Pembersih Usus Psyllium Husk jus apel : Bahan alami untuk resep ini yaitu colofibre, jus apel, bentonit cair tanah liat, dan benih sekam psyllium . Untuk ½ segelas jus apel diencerkan dengan air, termasuk masing-masing 1 sendok makan colofibre, bentonit cair tanah liat dan biji psyllium.