Obat Cacar Air

Advertisement
Obat cacar air - Tadi siang saya chating dengan teman di facebook. Teman saya menderita cacar air. So sudah pasti, beliau menanyakan, "obat cacar air paling ampuh apaan sih?" katanya.

Penyakit cacar air kebanyakan diderita oleh anak-anak. Namun tidak jarang orang dewasa pun banyak yang mengalami penyakit cacar air.

obat cacar air
Penyakit cacar air disebabkan oleh virus varicella-zoster. Penderita penyakit cacar air biasanya dimulai dengan demam, kemudian muncul bintik-bintik pada anggota tubuh, seperti kepala dan tangan. Bintik-bintik tersebut menjadi cacar dan terasa gatal.

Cacar air merupakan infeksi yang menyebar dari orang ke orang melalui kontak langsung atau melalui udara dari orang yang terinfeksi oleh cacar air.

Cara mengobati cacar air atau lebih tepatnya untuk mencegah penyakit cacar air, telah banyak diusahakan oleh para ilmuwan. Akhirnya ditemukanlah vaksinasi. Jepang adalah salah satu negara pertama yang secara rutin melakukan vaksinasi untuk cacar air. Vaksinasi rutin terhadap virus varicella zoster juga dilakukan di Amerika Serikat, dan hasilnya sangat menakjubkan, secara dramatis cacar air telah berkurang dari 4 juta kasus per tahun di era pra-vaksin untuk sekitar 400.000 kasus pada tahun 2005.

Vaksin untuk cacar air ini sangat aman. sekitar 5% dari anak-anak yang menerima vaksin mengalami demam atau ruam, namun belum dilaporkan ada kematian yang diakibatkan oleh vaksinasi cacar air ini.

Di atas adalah cara pencegahan melalui vaksinasi. Namun bagaimanakah jika anda sudah menderita cacar air, sepertihalnya kasus teman saya di awal? Berikut ini akan saya share obat cacar air alami. Obat cacar air tradisional berikut menggunakan tanaman herbal jagung muda (untuk obat herbal cacar air lainnya anda bisa juga menggunakan tapak liman).

Obat Cacar Air Mujarab

Baiklah, berikut ini cara membuat obat cacar air mujarab. Berdasarkan pengalaman orangtua jaman baheula, obat alami ini sangat ampuh karena selain bisa mengobati cacar air, juga hasilnya yang tidak akan meninggalkan bekas cacarnya di kulit (tidak meninggalkan bopeng).

Caranya, siapkan jagung muda. Irislah jagung muda tersebut dengan menggunakan pisau untuk diambil bagian jagungnya saja. Setelah terkumpul, tumbuklah hingga halus.

Jagung juga bisa digunakan dalam cara menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara memakai ramuan herbal ini yaitu anda tinggal menempelkan ramuan hasil tumbukan tersebut pada bagian cacar. Biarkan hingga mengering.

Inilah ramuan obat cacar air. Semoga bermanfaat bagi anda.

Produk Terkait

Herbal AmpuH untuk Mengtasi CACAR AIR secara mudah dan instan

Advertisement
Obat Cacar Air | Najla Alliya | 5