Ramuan jamu kuat paling tokcer sedunia

Advertisement
Ramuan jamu kuat ini dijamin paling tokcer. Saya pastikan ramuan jamu kuat yang ini lebih ampuh dari postnya jamu kuat pria yang hanya menggunakan bahan kunyit, madu, dan kuning telur ayam kampung..

Ramuan jamu kuat ini diperoleh secara langsung dari seorang ustadz imam masjid, seorang ahli terapi refleksi yang dijamin tokcer, bisa bikin istri anda klpek-klepek dan kelenger. Pokoknya dijamin deh ... wkwkwkw (ustadz mah haram berbohong, soalnya ramuan ini sering beliau praktekan untuk dirinya sendiri dan orang lain).

Oya, ramuan jamu kuat ini tidak dianjurkan jika anda menderita penyakit darah tinggi. Walaupun memang terbuat dari bahan-bahan obat alami, tapi justru sebaliknya ramuan jamu kuat ini bisa digunakan untuk penderita darah rendah.

ramuan jamu kuat
Gambar dari metrogaya.com
Oke, anda penasaran? Yuk langsung saja ke langkah-langkah pembuatan ramuan jamu kuat paling tokter sedunia.

Pertama sediakan gelas ukuran sedang sebanyak 2 buah. Kedua, siapkan bahan-bahan utama pembuat ramuan herbal super tokcer
Bahan-Bahan pembuat ramuan :

A.
- Jahe sebesar ibu jari
- Lada/Merica sebanyak 11 butir
- Ketan Hitam sebanyak 1 sendok makan, kemudian Sangray
- Biji Jambe muda 1/2 buah

B
- Telur ayam kampung/Bebek 3 butirmbil kuningnya saja

C
- Madu 3 sendok makan

Semua bahan A ditumbuk halus, kemudian setelah halus masukan ke dalam gelas. Dan tuang air panas kedalam gelas yang berisi ramuan A aduk-aduk sampai tercampur rata dan keluar tercium bau yang wangi.

Sementara itu bahan B dimasukan dalam gelas satu lagi yang sudah dipersiapkan, kemudian masukan semua bahan A yang sudah dicsampur dengan air panas ke dalam telur tapi dengan cara disaring dengan kain atau saringan, ampasnya buang, aduk-aduk sambil bahan C atau madu, aduk terus sampai tercampur rata, kemudian diminum ramuan super tersebeut, sebaiknya diminum satu jam sebelum pertempuran dimulai........selamat mencoba dan buktikan ramuan jamu kuat paling tokcer sedunia ini.

Ramuan jamu kuat paling tokcer sedunia | Najla Alliya | 5