Temulawak oh temulawak

Advertisement
Temulawak - Banyak juga yang mencari khasiat dan manfaat serta cara-cara penggunaan temulawak.

Mengingat hal itu, saya ingin memberitahukan post-post di blog ini yang menggunakan kata kunci "temulawak" anda bisa klik dengan bantuan google.co.id seputar pencarian kata temulawak dengan cara KLIK di sini.

Manfaat temulawak untuk kesehatan sudah tidak perlu lagi ditanyakan lagi pastinya, karena siapapun sudah banyak yang mengenal manfaat dari obat alami yang satu ini. Walaupun kebanyakan orang mengenal khasiat temulawak secara umum untuk mengatasi penyakit maag, sebenarnya lebih banyak lagi seabrek manfaat lainnya dari tanaman temulawak ini.


temulawak
Temulawak memiliki kandungan senyawa kimia yang berkhasiat obat. Kandungan temulawak ini  antara lain berupa fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol. Dan kurkumin yang terdapat pada rimpang tumbuhan ini bermanfaat sebagai acnevulgaris, disamping sebagai anti inflamasi (anti radang) dan anti hepototoksik (anti keracunan empedu).

Oke deh, untuk lebih banyak mengetahui pengobatan alami apa saja yang bisa dilakukan dengan menggunakan tanaman herbal temulawak ini, selanjutnya silahkan KLIK DI SINI. Temulawak oh temulawak.

Temulawak oh temulawak | Najla Alliya | 5