Tips anti aging untuk kuku

Pada usia tertentu kuku Anda tampaknya terlihat lebih tipis dan mereka lebih mudah patah. Yah, itu benar. kuku melakukan perubahan bersamaan dengan pertambahan usia, tetapi ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengatasi hal ini:

Gunakan Biotin. Yaitu salah satu vitamin B larut dan gunakan sekitar 5.000 mikrogram per hari akan membantu kuku Anda tumbuh lebih cepat dan lebih kuat. Manfaat biotin juga dapat membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.


OLIVE OIL (Minyak Zaitun). Pijat dengan setetes minyak zaitun ke kuku dan kutikula Anda di malam hari. Minyak zaitun sangat bagus untuk pelumas kuku yang kering. Ini juga akan membantu kutikula Anda tetap lentur.

kuku cantik
Tek KUKU . Saya tidak bisa merekomendasikan merek tertentu, karena sebagian dari apa yang saya sarankan untuk anti-penuaan, kesehatan dan kecantikan dapat diperoleh murah dan dari berbagai tempat.
Gunakan tek kuku dua atau tiga kali seminggu, bahkan setiap hari. Setelah saya mulai menggunakan hal itu, setiap hari, tidak ada lebih banyak kuku yang pecah!


Sarung Tangan Karet. Ini HARUS anda gunakan saat Anda mencuci piring atau melakukan segala jenis pekerjaan rumah tangga, membersihkan debu, bahkan binatu. Sarung tangan karet banyak membantu. Jika Anda mencuci mobil Anda, atau melakukan pekerjaan di halaman rumah, menarik tempat sampah di tepi jalan, atau taman, selalu pakailah sarung tangan. Jika kuku Anda benar-benar lembut Anda bisa mempertimbangkan memakai sarung tangan karet saat Anda pergi berbelanja atau kapan saja Anda harus mengangkat banyak benda yang berat.

Kuku yang bagus mungkin tidak penting untuk semua orang, tetapi jika Anda terus-menerus mengelupas itu mungkin mengganggu dan tidak terlihat rapi. Seiring dengan bertambahnya usia, kita perlu bekerja sedikit lebih keras untuk menjaga diri kita. Tangan bagus dengan kuku yang sehat adalah satu hal yang dapat membantu memberikan kontribusi ke tampilan muda secara keseluruhan.