4 Tips Merawat Rambut Rontok

Advertisement
Tips merawat rambut rontok berkut merupakan 4 tips hentikan rambut rontok. Rambut rontok hingga menimbulkan kebotakan bisa membuat anda stres (Baca juga: Cara mencegah rambut rontok). Tentu saja karena hal tersebut bisa merusak penampilan anda. Jika Anda mengalami kerontokan rambut yang parah dan cenderung ke arah kebotakan, berikut adalah ada 4 tips merawat rambut rontok untuk membantu Anda:

1. Pijat kulit kepala menggunakan minyak alami akan membantu merangsang sirkulasi darah ke kulit kepala, serta menghilangkan kumpulan sel kulit mati atau ketombe yang biasanya hal ini dapat mencegah pertumbuhan rambut sehat. Adalah penting bahwa Anda mesti melakukan pijatan kulit kepala Anda secara teratur, terutama bila Anda mencuci rambut Anda.

2. Sebisa mungkin hindari mewarnai rambut Anda, mengeriting rambut, blow drying, meluruskan, menyoroti atau menyetrika lurus. Kegiatan ini melibatkan prosedur pemanasan dan kimia yang bisa melemahkan struktur batang rambut. Selain itu, mereka juga kering dan mengiritasi kulit kepala, membuat rambut anda rontok semakin banyak.

3. Pilih krim shampoo yang sesuai dan cocok untuk anda. Ada shampo yang membuat rambut kering. Dan selalu gunakan kondisioner yang baik setelah Anda shampo rambut Anda. Ini akan membuat rambut Anda lembut dan mudah diatur.

4. Bersihkan rambut secara teratur. Pastikan bahwa Anda menggunakan shampo dan kondisioner yang berkualitas baik. Jika rambut dan kulit kepala bisa menjadi kering.

Melakukan secara rutin dan merawat rambut dengan benar akan membantu Anda memiliki pertumbuhan rambut lebih cepat. Perawatan rambut dengan cara alami adalah cara terbaik. Ada banyak bahan-bahan alami dan metode yang membantu dalam pertumbuhan rambut lebih cepat dan lebat.

Bahkan ada banyak herbal yang membantu dalam pertumbuhan rambut sehat. Penggunaan herbal untuk menghentikan kerontokan rambut, salah satunya yaitu memperkuat akar rambut dengan bayam, dan meningkatkan pertumbuhan rambut sangat populer karena merupakan solusi mudah untuk masalah Anda. Penggunaan herbal juga dapat mengecualikan kemungkinan efek samping negatif. Demikian 4 tips merawat rambut rontok.
Advertisement
4 Tips Merawat Rambut Rontok | Najla Alliya | 5