Cara langsing alami dengan gaya makan

Cara langsing alami dengan gaya makan.Gaya makan ternyata bisa membuat perut gendut atau bahkan langsing secara alami. So, jika anda ingin memiliki bodi yang aduhai alias bodi langsing, perlu diperhatikan gaya makannya, lho!

Gaya makan seperti apa?

Berikut ini cara langsing alami dengan mengatur gaya makan anda. Makanlah secara perlahan. Lho kok bisa? Yup, katanya ini merupakan obat alami untuk langsing secara alami.

Cara langsing alami dengan gaya makan
Berdasarkan pengamatan ahli gizi dari Universitas Pulau Rhode, di AS sono, katanya orang yang cepat gemuk ternyata menghabiskan makanannya dalam tempo singkat, lebih cepat jika dibandingkan dengan mereka yang tetap langsing.


Baca: 10 jenis makanan yang bisa menurunkan berat badan

Nah, lho! Pantesan temanku gemuk, ternyata pengaruhnya dari cara makan yang cepat ya?

Dikutip dari MediaIndonesia.com, bahwa Penelitian yang dipimpin profesor nutrisi dan gizi Kathleen Melanson itu menemukan relasi antara tingkat kecepatan makan dan indeks massa tubuh (BMI).

Tips cara langsing alami

Orang yang memiliki BMI tinggi biasanya makan lebih cepat ketimbang orang dengan BMI rendah. Kemampuan tercepat makan menghabiskan sekitar 3,1 ons makanan per menit, skala menengah 2,5 ons makanan per menit, dan yang paling lambat menghabiskan hingga 2 ons makanan per menit.

Begitulah katanya, Cara langsing alami dengan gaya makan.