Posisi Seks Untuk Bikin Langsing

Posisi Seks Untuk Bikin Langsing. Ngeseks dengan pasangan anda yang tercinta sama dengan anda melakukan aerobik, dan dapat membakar 200 kalori dalam 30 menit.

Bercinta juga dapat mempengaruhi zat kimia yang menyebabkan nafsu makan menjadi berkurang.

Lalu apa hubungannya posisi seks dengan langsing?


Walaupun sebenarnya cukup dengan bercinta, mau bagaimanapun posisi seks tetap dapat memicu jantung anda ber-aeobik. Namun demikian, agar hasil yang dicapai lebih optimal, anda bisa bereksperimen dengan gaya dan posisi seks sebagai berikut.

The Squat
Posisi seks ini hanya variasi dari posisi woman on top. Daripada berlutut saat penetrasi, Anda dapat merencanakan posisi kaki seperti dalam keadaaan jongkok. Lakukan gerakan naik dan turun dengan posisi kaki berada di kedua sisi tubuh pasangan. Cara ini bisa sangat melelahkan, namun cukup membantu membakar sejumlah kalori. Lakukan secara berulang hingga mencapai klimaks. Selain bisa membakar banyak kalori, gerakan dan posisi seperti ini juga bisa memperkuat otot-otot kaki.


Misionaris
Posisi misionaris banyak disukai kaum pria, tetapi jika Anda ingin menurunkan berat badan saat berhubungan seks, Anda dapat mencoba "berpartisipasi" dengan melakukan posisi ini.

Sementara dia di atas dan Anda berbaring telentang, angkat badan Anda sambil berusaha mencium bibir atau lehernya. Tahan posisi ini selama beberapa saat dan kemudian kembali turun.

17 Misteri orgasme wanita

Jangan gunakan lengan untuk mengangkat tubuh Anda dari tempat tidur. Sebaliknya, pakai badan Anda.

Supaya lebih efektif menurunkan berat badan saat berhubungan seks, cobalah melakukannya di lantai atau di matras yoga Anda. Ini lebih baik daripada melakukannya di tempat tidur karena kasur mungkin terlalu lembut dan kurang efektif membakar kalori.

Anda juga dapat melakukan beberapa peregangan kaki ketika suami berada di atas dan letakkan kaki Anda di bahunya.

Demikian Posisi Seks Untuk Bikin Langsing seperti yang dijabarkan WartaNews.com.