Cara menghilangkan rokok di dalam paru-paru

Advertisement
Cara menghilangkan rokok di dalam paru-paru. Salah seorang sahabat bertanya cara menghilangkan rokok di dalam paru-paru. Mungkin maksudnya cara menghilangkan asap rokok di dalam paru-paru, ya?

Oke sebenarnya cara menghilangkan rokok di dalam paru-paru bahasannya sudah pernah saya coba terangkan dalam pos tips membersihkan paru-paru dari efek asap rokok.

Bahasan dalam postingan tips menghilangkan asap rokok di dalam paru-paru tersebut membahas 10 tips mudah dan bisa anda lakukan.

So, Ingatlah asap rokok apapun jenisnya, baik asap rokok herbal yang kebanyakan orang men-capnya aman, mungkin perlu dipertanyakan lagi. Lihat post rokok herbal tetap membahayakan.

Baca juga: Cara berhenti merokok via audio.

Berikut ini saya menemukan lagi post tentang cara menghilangkan asap rokok di dalam paru-paru dari blognya chocoboswing.blogspot.com.

Latihan Pernafasan
Mengambil napas dalam-dalam merupakan aspek penting dari detoksifikasi paru-paru. Tentu sajalakukan latihan di daerah bebas polusi. Latihan pernapasan mudah dimulai duduk tenang, punggung lurus dan Ambil Napas secara perlahan sambil berhitung sampai hitungan ke 4. Tahan selama empat hitungan dan kemudian mencoba keluaran napas selama delapan hitungan. Berlatih ini selama beberapa menit setiap hari tidak hanya akan memperkuat paru-paru lega tapi membantu relaksasi dan menghilangkan stres.

Cara berhenti merokok dengan metoda unik.

Mengkonsumsi Daun Herbal
Rosemary atau biasa disebut Embun Laut biasa digunakan sebagai minyak esensial dan herbal untuk kesehatan paru-paru. Herbal yang satu ini mengandung 24 antioksidan, mengkonsumsi Rosemery secara rutin akan ini akan membuka kapiler dan meningkatkan aliran oksigen ke darah.

Lobelia / Indian tobacco, memiliki sejarah panjang digunakan sebagai obat herbal untuk kondisi pernapasan seperti asma, bronkitis, pneumonia, dan batuk. Secara historis, penduduk asli Amerika mengisap Lobelia sebagai pengobatan untuk asma. Saat ini, Lobelia kadang disarankan untuk membantu mengeluarkan lendir dari saluran pernapasan, termasuk tenggorokan, paru-paru, dan tabung bronkial.
Para peneliti sekarang berpikir bahwa sebenarnya lobelia dapat mengurangi efek nikotin dalam tubuh, khususnya pelepasan dopamin. Dopamin adalah bahan kimia otak yang memainkan sejumlah peran penting dalam otak. Lobelia adalah ramuan yang berbahaya. Hal ini dapat digunakan secara aman dalam dosis kecil, tetapi mengonsumsi dosis besar dapat menyebabkan efek samping mulai dari mulut kering dan kejang-kejang dan mual bahkan koma. Anda harus menggunakan Lobelia hanya di bawah pengawasan dokter Anda.

Mengkonsumsi Makanan Yang Menyehatkan Bagi Paru-Paru.
Dibawah ini adalah daftar makanan yang direkomendasikan ole banyak ahli untuk mendukung kesehatan paru-paru.

1. lobak
2. almond
3. zaitun
4. bawang
5. anggur
6. sawi
7. Water
8. labu (Yang dipanen saat musin dingin)
9. Water Chestnut
10. Selada Air


Membersihkan Rumah
Anda mungkin akan terkejut berapa banyak racun yang bersembunyi di rumah Anda dan mendatangkan malapetaka pada paru-paru. Jika Anda atau siapapun di dalam rumah Anda merokok, ini akan memberikan kontribusi terhadap polutan paru-paru. Sisa bekas asap dan debu harus dibersihkan dari rumah. Anda dapat memilih untuk. Periksa unit pendingin ruangan Anda sering dan mengganti filter jika kotor. menggunakan sebuah alat pembersih udara dan masih banyak cara lain untuk menjaga udara di rumah Anda sesegar mungkin.

Konsumsi Air Secara Cukup

Air dapat membantu detoksifikasi paru-paru. Lendir di paru-paru Anda dibuat sebagian besar dari air. Penggantian air di dalam tubuh menghasilkan selaput lendir yang sehat. Konstan hidrasi juga membantu membersihkan tubuh dari racun dan membuat fungsi organ lebih baik. Minum minimal delapan sampai 10 gelas air setiap hari.

Olahraga

Olahraga dapat meningkatkan fungsi paru-paru dan jantung. Latihan seperti berenang, joging, berjalan, atau bersepeda mendorong ekspansi di paru-paru dan meningkatkan elastisitas. Menurut American Heart Association, 30 menit latihan sehari setidaknya, maksimal lima hari seminggu. Hal ini akan memperkuat jantung dan meningkatkan kapasitas paru-paru.

Cara menghilangkan rokok di dalam paru-paru
Advertisement
Cara menghilangkan rokok di dalam paru-paru | Najla Alliya | 5