Manfaat bercinta yang luarbiasa

Manfaat bercinta ternyata sangat banyak dan luar biasa. Inilah manfaat bercinta yang menepis seks rutin yang katanya sangat buruk bagi kesehatan di atas usia 40 tahunan ditepis oleh para peneliti.

Aktivitas seksual, selain dapat menghilangkan stres, juga bisa membuat Anda awet muda dan langsing. Sayangnya, sebagian orang masih enggan untuk melakukannya.

40 kali onani, langsung meninggal dunia

Profesor Peter Weisberg, Direktur Medis British Heart Foundation, mengatakan bahwa kegiatan seks akan memberikan efek jantung tetap sehat. "Gagasan bahwa pria akan lebih berisiko terserang jantung saat bercinta adalah keliru," tambahnya.

Manfaat seks atau manfaat bercinta lainnya, aktivitas seks akan membuat Anda bugar dan kencang, pasalnya Seks melibatkan banyak aktivitas otot sehingga Anda akan tetap merasa bugar dan kencang.

Cinta
Untuk Anda yang saat ini terserang penyakit flu, bisa coba beraktifivas memadu cinta dengan pasangan Anda. Menurut laman tersebut, pasangan yang melakukan hubungan seks lebih dari dua kali dalam seminggu akan menghasilkan immuno-globulin A yang berlebihan, zat yang ditemukan dalam air liur ini akan membantu sistem kekebalan tubuh untuk melawan pilek dan flu.


5 olahraga seks untuk pria

Dr Eric Braverman, seorang pakar anti-penuaan,  menganggap seks aktif dapat membantu Anda terlihat dan merasa lebih muda dengan meningkatkan produksi kulit dari Vitamin D.

Bahkan dalam sebuah penelitian di Wales menunjukkan pria yang berhubungan seks kurang dari sekali sebulan, akan memiliki dua kali lipat risiko kematian dini dibanding mereka yang berhubungan seks dua kali seminggu.

Namun, apapun manfaat bercinta yang didapat dari kegiatan yang penuh nikmat tersebut, tentunya sangat bijak jika dilakukan dengan pasangan sah yang Anda cintai. Karena hal itu tentunya akan memberikan ketenangan batin.

Manfaat bercinta yang luarbiasa .