Perawatan rambut alami dengan herba bandotan

Perawatan rambut alami dengan herba bandotan. Banyak orang berpikir bahwa perawatan rambut alami lebih aman terhadap kerusakan rambut, seperti kebotakan, rambut menjadi rontok, dan lain sebagainya.

Merawat rambut memang mudah-mudah gampang. Jika salah langkah, anda akan menyesal mendapati rambut rontok atau kerusakan lainnya.

Perawatan rambut alami dengan herba bandotan

Dan jika anda sukses melakukan perawatan rambut rontok anda sehingga menjadi sehat, akan dibuat model rambut seperti apa juga tidak menjadi masalah :)


Berikut ini perawatan rambut alami dengan menggunakan tanaman herbal bandotan. Mudah-mudahan perawatan rambut dengan cara alami ini akan membuat rambut anda lebih sehat dan indah tentunya.

Bahan utama yang digunakan yaitu herba bandotan. Cara membuatnya sangat mudah, cucilah daun dan batang bandotan segar hingga bersih. Setelah itu, tumbuklah sampai halus. Nah, hasil tumbukan bandotan ini digunakan ke kepala.

Perawatan rambut alami dengan herba bandotan
Tanaman Herbal Bandotan

Cara menggunakannya, oleskan hasil tumbukan herbal bandotan ke seluruh kulit kepala dan rambut secara merata. Lalu, tutup kepala dengan menggunakan kain. Biarkan selama 2-3 jam. Selanjutnya, bilas rambut dengan menggunakan air hangat dan keramas hingga bersih.

Lakukan perawatan rambut alami ini satu sampai dua minggu sekali.