Turunkan Gula Darah Tanpa Obat

Bagaimana menurunkan gula darah tanpa obat adalah awal dari suatu cara hidup baru. Kebanyakan program diet yang tersedia saat ini disesuaikan untuk menjaga gula darah Anda dalam kendali. Namun, Anda harus merencanakan asupan kalori Anda setiap hari, apakah 1200 kalori atau bahkan 2000 kalori tergantung pada ukuran tubuh, jenis kelamin, dan tingkat aktivitas.

Perencanaan makan diperlukan untuk berhasil mengendalikan gula darah dari apa yang Anda makan. Langkah pertama adalah untuk merencanakan jadwal makan Anda. Hasil yang optimal diperoleh dengan makan: Sarapan, makan makanan ringan pertengahan pagi, makan siang, makan makanan ringan pada sore, makan malam dan "cemilan". Dengan kata lain 6 kali makan setiap hari.

Diet sehat harus mencakup semua kelompok makanan: protein, lemak, dan karbohidrat. Kelompok-kelompok makanan ini terdapat dalam sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang dan minuman. Protein dalam jumlah kecil dalam setiap makanan dan kudapan diperlukan untuk membuat ini bekerja mengontrol diet gula .

Protein dicerna lebih lambat, sehingga protein berfungsi menjaga metabolisme Anda bekerja dan membantu mencegah dan mengurangi rasa lapar. Protein termasuk daging merah tanpa lemak (idealnya tidak lebih dari 3 oz.s. tiga kali per minggu), ikan, ayam, kacang-kacangan mentah, telur, keju cottage dan yoghurt tawar (plain atau rasa) dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan protein Anda yang harus berjumlah sekitar 10% sampai 35% dari diet Anda secara keseluruhan. Kacang kering, kacang-kacangan dan biji-bijian dapat dianggap protein tetapi kadang-kadang "tidak lengkap" sehingga harus dimakan dengan makanan lain.

Karbohidrat termasuk buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.

Sayuran: Beberapa sayuran memiliki reputasi untuk membakar kalori lebih dari yang mereka berikan terutama Seledri.

Buah: Buah termasuk hampir semua buah-buahan segar atau buah kecuali mangga dan pisang. Dapat menggunakan buah beku jika tidak ditambahkan gula.

Biji-bijian: Beberapa diet membatasi roti, oatmeal, bubur jagung dan beras, namun tetap pastikan untuk menyertakan kalori dan protein setiap harinya. Tubuh membutuhkan sejumlah karbohidrat untuk energi sambil menunggu untuk mencerna protein.

Minuman: Teh tawar baik-baik saja. Jika Anda menghitung kalori Anda dapat memiliki jus buah segar tanpa tambahan gula diencerkan dengan air ... separuh air-setengah jus (anggur yang baik) tetapi menghitung kalori! Saya suka kopi, tapi menemukan lebih dari satu gelas per hari tampaknya memperlambat penurunan berat badan saya. Anda pilihan!


Tidak terdaftar tapi penting adalah lemak. Setiap diet harus mencakup sejumlah kecil lemak tertentu. Anda bisa mendapatkan ini dari daging merah tanpa lemak, ikan berminyak, kacang-kacangan tertentu, minyak zaitun (salad dressing) minyak canola setiap hari ... jumlah setara dengan 3 menepuk mentega! Lemak membantu dengan kontrol gula sebagai pencernaan itu memakan waktu lebih dari karbohidrat sehingga hal ini membantu mempertahankan tingkat tarif gula dengan paku lebih sedikit dan terendah. Lupakan "mentega" palsu apa yang ada dalam mereka adalah lebih buruk dari lemak!

Sementara di bagian makanan dari program ini: Saya pribadi tidak suka "lite" bebas lemak, mengurangi lemak, bebas gula atau apapun pemanis buatan. Selain enak rasanya, mereka sering mengandung lebih banyak kalori daripada yang asli karena usaha untuk membuat mereka "rasa" diterima. Hal ini telah menjadi diterima bahwa beberapa makanan ini diubah dapat menyebabkan masalah pencernaan (diare jika terlalu banyak). Putuskan untuk diri sendiri.

Rekomendasi akhir mengenai bagian dari rencana diet kontrol gula darah. Ada suplemen tertentu dan herbal yang dapat membantu mengontrol gula darah. Dua yang saya gunakan adalah Kayu manis dan Kromium. Apakah penelitian Anda sendiri atau berbicara dengan ahli gizi.

Latihan: Latihan ini diperlukan untuk menurunkan berat badan dan mengontrol gula darah dan berhenti memakai obat. Sama seperti rencana dijadwalkan makan, olahraga harus berada pada "menu" setiap hari. Yang paling mudah, paling mahal dan mungkin latihan terbaik adalah Berjalan. Berjalan menggunakan seluruh tubuh Anda, terutama jika Anda mengayunkan lengan Anda ketika Anda berjalan. Tiga puluh menit sehari atau setara diperlukan. Mengendarai sepeda alat tulis jika Anda tidak bisa berjalan atau tidak memiliki tempat untuk berjalan akan memenuhi kebutuhan latihan Anda. Jika Anda tidak dapat berjalan selama 30 menit, istirahat itu menjadi jumlah yang lebih kecil, secara bertahap meningkatkan sampai Anda bisa berjalan selama 30 menit.

Mengikuti diet ini akan meningkatkan hidup Anda dengan meningkatkan tingkat gula darah Anda. Jika Anda sedang mengkonsumsi obat untuk diabetes Anda, tetap memeriksa dekat pada kadar gula anda dan berkonsultasi dengan pengasuh Anda mengenai penyesuaian terhadap obat. Kehilangan berat badan biasanya mengurangi kadar gula darah dan mengarah untuk memiliki lebih banyak energi dan kurang dari perasaan lelah umum dengan kadar gula darah yang tidak terkontrol diabetes.

Sebuah catatan kaki: Jika Anda kelebihan berat badan atau memiliki kerabat dekat dengan diabetes dan gula darah tidak terkontrol, ada kemungkinan bahwa menggunakan diet ini akan membantu mencegah diabetes atau menunda timbulnya diabetes.

Akhirnya waktu yang dijadwalkan mengikuti Anda makan menggunakan kombinasi makanan yang benar dan melakukan berjalan sedikit dan Anda akan segera tahu bagaimana mengontrol kadar gula darah tanpa obat!