Bungur, Obat alami diare

Bungur, Obat alami diare. Mendengar kata bungur, entah kenapa saya berasumsi dengan warna ungu, yang ada di pikiran saya adalah warna ungu. So, sepertinya bungur adalah tanaman herbal dengan bunga berwarna ungu. Benarkah begitu?

Sebenarnya gambar bungur dapat anda lihat pada post bungur untuk mengobati kencing manis., tapi okelah anda jika tidak ada waktu untuk bolak balik ke pos tersebut, saya perlihatkan kembali gambar bungur seperti berikut.

bungur
Benar kan, bunga bungur berwarna ungu? Indah bukan? walaupun memang warna ungu identik dengan warnna jomblo, begitu saat masih jomblo saya mengartikan, bungur begitu terlihat indah.

Mungkin itulah alasan saya tidak terlalu menyukai warna ungu, karena ada pameo warna ungu itu sama halnya dengan warna jomblo :) Jadi kesannya gimanaaa..gitu ..hehe :)

Okelah kalo begitu, saya tidak ingin membahas terlalu dalam permasalahan apa itu bungur, dimana anda mendapatkannya, etc. Nanti suatu saat saya bahas, dan mungkin akan saya tunjukkan bagaimana cara termudah mendapatkan herbal hebat yang satu ini.

Baca juga, obat diare untuk balita

Saat ini saya hanya ingin menshare obat alami diare dengan mempergunakan bungur. Sebenarnaya caranya sungguh terlalu mudah, anda hanya perlu menyediakan kulit kayu dari tanaman herbal ini.


Berikut cara selengkapnya membuat obat alami sakit perut.

Setelah anda siapkan kulit kayu yang bernama bungur sebesar 2 jari, lalu cuci sampai bersih, kemudian tumbuk hingga halus. Tambahkan kira-kira 1/2 cangkir air masak, dan aduk hingga rata. Next, saring dan air saringannya diminum sekaligus.

Mudah bukan?

Obat alami diare dengan bungur.