Kelapa Muda untuk Mengatasi Keracunan

Mengatasi keracunan dengan air kelapa muda - Membaca sebuah buku tentang manfaat air kelapa, alhamdulillah mendapat pencerahan baru. Ternyata manfaat kelapa atau mungkin lebih tepatnya "air kelapa" bejibun dan sungguh luarbiasa. Seabrek manfaat kelapa dijabarkan hingga sedetil-detilnya di buku tersebut.

Yup, buku yang baru saya beli kemarin sore dari gramedia ini sarat manfaat. Dan yang lebih asik lagi, harganya mumer alias murah meriah. Bukannya emang murah tapi bukan murahan, memang lagi diskon sih.

Kalo tidak salah harga bandrolnya 35rb, n harga setelah diskon jadi 15rb. Sangat lumayan murah sekali :)

Salah satu manfaat air kelapa yang diceritakan pada bab-bab awal (saya ceritakan yang ini aa dulu karena belum saya baca keseluruhan), yaitu untuk mengatasi keracunan.baik itu untuk mengatasi keracunan makanan atau digunakan untuk mengatasi keracunan obat.

Hebat, Kelapa Muda Atasi Keracunan
Hebatnya lagi air kelapa juga dapat bermanfaat untuk awet muda, yaitu dengan cara mengkonsumsinya secara rutin. Jika Anda ingin awet muda, silahkan mengunjungi post  obat awet muda alami.

Diceritakan seorang pemuda yang setelah seharian bekerja di kebun menjadi kelelahan. Saking lelahnya, peluh keluar banyak, dan dia pun menjadi kehausan. "Ah, daripada mati karena kehausan mending pulang aza kerumah nyari minum," pikir pemuda itu.

Singkat cerita setelah sesampainya di rumah, si pemuda tersebut mencari-cari air demi mengatasi dahaganya yang mungkin sudah tidak tertahankan. Lama dicari, seolah kondisinya disengaja, air tetap tidak ditemukan.

Setelah pencarian yang melelahkan, beruntung dia menemukan sebotol air yang terlihat bening menggoda.

Tanpa pikit panjang, tentu saja si pemuda tersebut yang dalam kondisi kecapean dan kehausan, melihat yang beiing-bening langsung menegguknya.

Dan sayangnya dia tidak merasakan apa yang diminumnya. Hingga pada tegukan terakhir, si pemuda tampan itu baru menyadari dan merasakan bahwa yang diminumnya bukan air putih masak, melainkan minyak tanah! Nah, lho, bukannya untung malah buntung ternyata.

"Waduh gawat" makinya dalam hati. Tidak beberapa lama kemudin terasa perutnya terasa mual, kepala pening, tenggorokan cekat cekat.


Merasakan demikian, segera dia minta tolong kepada ayahnya dan memberitahukan duduk persoalannya (ciee kaya apa aza ya?).

Dan tahu bahwa anaknya keracunan, tanpa ba bi bu si ayah langsung pergi ke belakang rumah dan memanjat pohon kelapa, memetiknya, lalu setelah dapat memberikan kepada anaknya.

Menakjubkan! sesaat setelah meminum air kelapa, si pemuda tersebut tidak mersaskan apapun. bahkan hingga sore badannya tidak menderita sakit sedikitkpun alias tetap segar bugar. Demikian semoga sharing cerita ini menambah pengetahuan anda tentang penggunaan air kelapa untuk mengatasi keracunan.