Manfaat kacang panjang untuk payudara

Manfaat kacang panjang untuk payudara. Inilah cara termudah membuat payudara montok, manfaat kacang panjang untuk payudara memang cara termudah untuk membuat payudara kaum hawa ini menjadi seksi dan montok.

Seperi dikutip wikipedia bahwa disamping kacang panjang sudah lama dikenal dan digunakan sebagai masakan, juga dapat dipakai sebagai bahan obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit seperti salah satunya : antikanker, kanker payudara, leukemia, antibakteri, antivirus, antioksidan, masalah saluran kencing, peluruh kencing, batu ginjal, menghindar kelainan antibodi, tingkatkan manfaat limpa, tingkatkan penyatuan DNA serta RNA, tingkatkan manfaat sel darah merah, beri-beri, demam berdarah, kurang darah, sakit pinggang, rematik, pembengkakan, tingkatkan nafsu makan, serta sulit buang air besar.

Dan bahkan khasiat yang tidak kalah menariknya, bahwa kacang panjang memiliki khasiat untuk kecantikan, dalam hal ini untuk mengencangkan payudara. Sepertinya dambaan semua wanita untuk memiliki tubuh yang seksi, apalagi ditambah memiliki payudara yang aduhai. Hmmm.. membuat para pria yang haus semakin kehausan saja :) dan menggelepar-gelepar ..wkwkwk

Baca juga, ingin bokong besar?

Berikut ini sesuai dengan judulnya yaitu manfaat kacang panjang untuk payudara, pastinya bahan yang digunakan adalah kacang panjang.

Manfaat kacang panjang untuk payudara

Oya, sebelumnya anda bisa melihat post 1001 manfaat kacang panjang yang sungguh ajaib dan tidak akan pernah anda duga sebelumnya bahwa makanan yang murah meriah ini memiliki manfaat yang luar biasa.

Rokok mengakibatkan puting payudara mengendur 

Oke, langsung saja ya berikut ini manfaat kacang panjang untuk memontokkan payudara Anda yang sudah agak terlihat kurang gimanaaa gitu. Yuk ikuti carannya.

Manfaat kacang panjang untuk payudara
Tumbuklah kacang panjang sampai halus, lalu sapukan ke payudara secara merata. TAPI Eiitts..TUNGGU DULU, sebelum dioleskan tumbukan kacang panjang, kompres dahulu payudara anda dengan menggunakan air hangat.

Nah, setelah diolesi ,diamkan selama kurang lebih 1 jam, setelah itu dibersihkan dengan menggunakan handuk yang lembut. Lakukan pekerjaan ini selama sebulan penuh tanpa putus. Dan selanjutnya untuk perawatan, lakukan 2 hari sekali.

Dijamin anda akan memiliki payudara yang montok dan aduhai.

Manfaat kacang panjang untuk payudara.

0 Response to "Manfaat kacang panjang untuk payudara"

Poskan Komentar