Obat herbal herpes

Obat herbal herpes. Herpes atau dikenal pula dengan cacar merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus herpes zoster. Penyakit ini bisa menyerang mulut, kulit dan alat kelamin, bisa gatal,ada bintil-bintil berair dan sakit.

Jadi obat tradisional yang dapat mengobati penyakit tersebut adalah herbal anti virus, anti gatal, obat untuk menghilangkan bintil, dan tentunya daya tahan tubuh harus di tingkatkan.

Obat untuk herpes misalnya dengan temulawak, brotowali, sambiloto semuanya itu di godok terus di minum, sedangkan untuk obat luar bisa menggunakan daun putri malu di bebek terus di borehkan.

Memang belum ada obat alami yang teruji secara klinis sebagai obat herpes, namun khasiat secara empirik untuk penyembuhan herpes yang disebabkan oleh infeksi virus herpes varicella-zoster dengan ramuan :


Untuk pemakaian dalam :
30 gram temu lawak + 25 gram kencur + 15 gram asam jawa + 15 gram jahe, dicuci dan dipotong-potong, lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2-3 kali sehari.

Baca juga, mencegah cacar air pada anak

Untuk pemakaian luar :
Kunyit + daging buah asam (asam kawak) masing-masing secukupnya ditumbuk halus, tambahkan minyak kelapa secukupnya, dipanaskan sebentar, setelah dingin dioleskan pada bagian kulit yang terkena cacar air.

Credit for: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20100609232227AAB9qSj

Obat herbal herpes.