Obat tradisional sakit gigi

Obat tradisional sakit gigi. Sakit gigi bikin kita tidak bisa berkonsentrasi dalam bekerja. Berikut obat tradisional sakit gigi yang terbuat dari bawang putih.
Obat tradisional sakit gigi

Mengapa tidak, sakit gigi yang kita abaikan malahan bisa berakibat fatal. Maaf, bukan bermaksud menakut-nakuti, ya, karena jika anda membaca postingan tentang mengabaikan sakit gigi dapat berujung pada kematian, mungkin bisa membuat anda lebih perhatian pada kebersihan gigi dan mulut, dan mudah-mudahan bisa menjadi lebih care lagi terhadap kesehatan gigi dan mulut. Silahkan dibaca ya artikel tersebut.

Memang salah sudah pernah dibahas beberapa postingan di blog ini bagaimana caranya untuk mengatasi sakit gigi, salah satunya dengan buah pala, madu, atau yang sudah dan paling banyak dikenal yaitu mengatasi sakit gigi dengan sirih merah.


Tidak lupa, satu lagi resep obat tradisional sakit gigi merupakan sumbangsih yang mungkin bisa menjadi alternatif anda sebelum ke dokter gigi.

Bahan dasarnya tentu saja mudah di dapat dan bisa anda cari di dapur, pasti tersedia. Jika tidak ada, sungguh terlaluuu...(meminjam kata terkenal Bung Rhoma Irama)

Obat tradisional sakit gigi

Obat tradisional sakit gigiOke langsung saja, jika sudah ada bawang putihnya (secukupnya saja, tidak usah sekarung) tumbuklah sampai halus. Cara pakainya, anda tinggal langsung menempelkan tumbukan bawang putih yang sudah ditumbuk tersebut pada gigi yang sakit.

Oke, semoga bermanfaat. Obat tradisional sakit gigi.