Turun berat badan kurangi dengkuran tidur

Mungkin dengan cara menurunkan berat badan anda bisa mengurangi mendengkur saat tidur. Dan tidak perlu berlebihan, karena dengan menurunkan berat badan 10 persen saja katanya bisa mengurangi dengkuran tidur.

Alasannya, jaringan leher orang yang kelebihan berat badan biasanya tebal, ini yang memungkinkan resiko mendengkur. Menurunkan berat badan sekitar 10% dapat membantu anda menghentikan kebiasaan yang sangat mengganggu itu.

Turun berat badan kurangi dengkuran tidur

Cara lainnya untuk mengatasi mendengkur saat tidur, yang saya temukan di jagat maya, yaitu dengan menghirup uap air sebelum tidur. So, pasalnya, hidung tersumbat dapat menyebabkan mendengkur. Ya, salah satu cara mengatasinya adalah menghirup dalam-dalam uap air melalui hidung sebelum tidur. Anda juga bisa meletakkan handuk yang telah dicelupkan dalam air hangat dan menghirup uapnya untuk menghilangkan lendir penyebab hidung tersumbat.

And next, minum air yang banyak. Ternyata di dalam saluran pernapasan juga terdapat lendir yang menjadi penyebab sulitnya udara keluar masuk. Sehingga akan menyebabkan mendengkur. Di anjurkan untuk minum air 8 gelas sehari agar tidak mengalami dehidrasi dan akan memperlancar saluran pernapasan.


Tips lainnya silahkan bisa dibaca pot tips menghilangkan mendengkur saat tidur. Dan pada post cara menghilangkan mendengkur saat tidur.

Turun berat badan kurangi dengkuran tidur.