Obat alami diabetes dengan undur-undur

Anda tahu undur-undur? waktu kecil, saya sering melihat keberadaan undur-undur. Maklum hidup di pedesaan :D

Yup, saat ini binatang undur-udur suit sekali ditemui. Apalagi di daerah perkotaan yang nota bene sudah banyak bangunan di sana-sini.

Pernah liat lapaknya di kaskus, ada agan yang menjual hasil ramuan sendiri obat untuk mengobati diabetes. Ternyata katanya ramuan tersebut ada usur undur-undurnya.

Penasaran dengan obat alami yang bisa mengatasi diabetes dari undur-undur ini, saya melakukan investigasi dan menemukan pembahasan tentang rahasia manfaat undur-undur.


Undur-undur adalah sebutan untuk kelompok serangga dari famili Myrmeleontidae (kadang-kadang salah dieja sebagai Myrmeleonidae).

Di dunia ini diperkirakan ada sekitar 2.000 spesies Undur-undur dan mereka tersebar di seluruh dunia, terutama di wilayah bersuhu hangat dan berpasir.


Nama "undur-undur" diberikan pada hewan ini karena kebiasaan larvanya berjalan mundur saat menggali sarang jebakan di tanah.

Di daerah Barat, hewan ini dikenal dengan nama Antlion (semut singa). Nama itu diberikan karena kebiasaan larvanya yang memburu semut secara ganas dengan cara menggali jebakan di dalam tanah sehingga dianggap sebagai "singanya para semut".

Undur-undur karena dipercaya sebagai obat ramuan tradisional Diabetes, namun Undur-undur kini sulit didapat karena habitatnya lenyap oleh bangunan-bangunan modern.

Undur-undur berkhasiat mengobati penyakit diabetes, terbukti secara medis, bahkan para dokter menganjurkan pasiennya untuk memakan binatang Undur-undur yang masih hidup tanpa harus dibersihkan air terlebih dahulu.

Kalau terkena air khasiatnya akan hilang. Yang dapat dipercaya menyembuhkan diabetes dari binatang Undur-undur ini salah satunya adalah bulunya.

Undur-undur juga tidak boleh dimakan dalam keadaan mati. Jika merasa jijik, pasien bisa memasukkan ke kapsul kosong lalu dimakan dengan dorongan air.

2 Responses to "Obat alami diabetes dengan undur-undur"

  1. Info yang bermanfaat,
    Kami adalah penyedia undur-undur, bagi Anda yang ingin mengkonsumsi undur-undur untuk pengobatan ataupun kesehatan atau berminat menjadi reseller ataupun dropshiper, silahkan,
    WA 082220833479
    BBM 5D7880B7

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok ka semoga benar kk ini dalam menjual undur2nya

      Hapus