Obat Mata Minus Yang Cespleng

Obat mata minus yang cespleng, apakah Anda sedang mencari obat mata minus? Repot jika membawa kacamata kemana pun :). Tapi pastinya anda ingin obat mata yang alami alias terbuat dari bahan obat herbal.

Obat Mata Minus
Oke berikut saya beri resep obat TRADISIONAL untuk mengatasi mata minus. Caranya sangat mudah, minumlah 1 gelas air perasan wortel yang telah diparut. Lakukan setiap pagi sebelum anda sarapan.

Sebaiknya anda memilih wortel yang masih muda, serta manis rasanya. Sediakan sebanyak 4 buah dalam sekali minum. Apabila anda rutin melakukannya setiap hari. Insya Allah dalam waktu 1/2 hingga 1 bulan akan sembuh.

Tapi mungkin juga dapat menjadi pertimbangan anda, membaca konsultsi seorang pria kepada dr. Siti F.S. Rahmadhani, Sp.M di health.detik.com, menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada obat mata minus atau terapi apa pun yang bisa mengurangi minus. Seandainya menderita minus baiknya mesti menggunakan kaca mata supaya penglihatan semakin baik serta mata tak lelah.

Mata merah serta berair yang terjadi pada mata dapat disebabkan iritasi sebab terkena air atau angin.

Tapi semua ini kita kembalikan lagi kepada anda, toh mengkonsumsi wortel juga memiliki manfaat. Lihat post manfaat wortel.

Demikian cara mengobati mata minus dengan menggunakan bhan alami wortel. Semoga bermanfaat bagi anda yang memutuhkan informasi tentang obat mata minus.